Loading...

Kamis, 30 Juni 2016

loading...

Menpora Minta PSSI Segera Bentuk Timnas U-19

    Kamis, Juni 30, 2016   No comments

Loading...
(Ilust/Ist)
JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Menteri Pemuda dan Olahraga RI (Menpora RI) Imam Nahrawi, mendesak PSSI untuk segera membentuk timnas U-19, mengingat Piala AFF U-19 digelar kurang dari tiga bulan lagi.

Timnas U-19 dijadwalkan berpartisipasi di Piala AFF U-19 yang diadakan di Vietnam pada 11-24 September. Namun hingga saat ini PSSI belum menunjukan tanda-tanda untuk melakukan persiapan, termasuk menunjuk pelatih.


PSSI sebelumnya sempat memiliki beberapa kandidat pelatih timnas U-19, salah satunya adalah Fachri Husaini dan Sutan Harhara. Namun Fachri sudah lebih dulu menolak, sementara Sutan memilih menerima pinangan untuk melatih Persela Lamongan.

"Tidak ada alasan untuk tidak bentuk. Harus segera mempersiapkan timnas U-19. Kalau tidak, saya akan tugaskan delegasi untuk melihat potensi yang ada untuk mensuport timnas U19," ujar Imam di Kantornya, Kamis (30/6).

Imam mengaku pemerintah siap dengan tangan terbuka membantu persiapan timnas soal biaya. Namun PSSI harus lebih dulu membentuk tim.

"Federasi sudah dihidupkan, sekarang mereka sudah punya agenda dan program. Tapi kalau mereka butuh bantuan pemerintah maka kami akan back up. Back up itu bukan sekadar kata-kata. Kami punya tim yang akan mewakili delegasi kami untuk timnas U-19," tegas Imam. (Adm).

Sumber, detik


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...