Loading...

Rabu, 27 Juli 2016

loading...

Di Reshuffle, Yuddy Chrisnandi: Ikhlas & Terima Kasih Presiden RI Joko Widodo

    Rabu, Juli 27, 2016   No comments

Yuddy Chrisnandi
JAKARTA, SriwijayaAktual.com  - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Yuddy Chrisnandi terkena reshuffle di kabinet kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Yuddy pun berpamitan karena sudah diberikan kepercayaan selama kurang lebih dua tahun mengemban jabatan menjadi Menpan-RB dan selanjutnya akan digantikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Asman Abnur.
"Saya ikhlas dan berterima kasih kepada Presiden sudah diberikan kepercayaan selama kurang lebih dua tahun, saya juga minta maaf kalau ada yang tidak dilaksanakan, tapi saya sudah berikan yang terbaik," ujar Yuddy Kemenpan RB, Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Dia juga bersyukur telah diberikan kepercayaan untuk mengemban posisi menteri membantu pemerintahan‎ Jokowi. Menurutnya, reshuffle yang dilakukan Jokowi karena dinamika politik untuk melakukan percepatan pembangunan.
"Pak Presiden menyampaikan kepada saya, ada ekonomi global, situasi nasional, dinamika politik yang pada akhirnya pemerintah ingin melakukan percepatan sehingga diadakan reshuffle," ungkapnya.‎

"Ini sesuatu yang biasa saja. S‎ebetulnya, saya sudah siap-siap sebelum Bulan Ramadhan 1437H kemarin, jadi saya sudah memindahkan banyak barang-barang," tukasnya. (*)


Sumber, Okezone
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...