Loading...

Jumat, 08 Juli 2016

loading...

Ini Pesan Presiden RI Joko Widodo Untuk Kopassus

    Jumat, Juli 08, 2016   No comments

Loading...
Pintu Gerbang Markas Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan (Net)
SUKOHARJO-JATENG, SriwijayaAktual.com - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan rangkaian kegiatan lebaran pulang kampung ke Kota Solo dengan menyempatkan diri Salat Jumat di Masjid Al Ihya di kompleks markas Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jumat (8/7/2016). Kegiatan dilakukan secara mendadak oleh Presiden Jokowi untuk membangkitkan semangat nasionalisme para prajurit.
Pada kesempatan tersebut Presiden Jokowi juga menuliskan pesan khusus untuk anggota Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan Kartasura Sukoharjo dalam selembar kain putih. Usai menulis pesan lengkap dengan tandatangan langsung diserahkan dan dibacakan oleh Danjen Kopassus Mayjen TNI Herindra.
“Kopassus patriot Indonesia sejati. Tak gentar mati demi menegakan NKRI,” ujar Mayjen TNI Herindra.
Presiden RI Jokowi menuliskan pesan khusus untuk Kopassus saat berkunjung ke markas Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan Kartasura Sukoharjo. (8/7/2016/wahyu imam ibadi)
Pesan khusus tersebut dikatakan Mayjen TNI Herindra bisa menjadi pelecut semangat seluruh anggota Kopassus. NKRI menjadi harga mati yang harus terus ditegakan prajurit Kopassus.
Sementara itu Presiden Jokowi pada kesempatan tersebut tidak banyak berbicara. Jokowi mendapatkan pengawalan ketat dari Paspampres dan petugas lainnya.
Usai mengunjungi markas Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan Kartasura Presiden Jokowi langsung kembali ke kediamannya di Sumber, Banjarsari, Solo. Presiden Jokowi sebelum meninggalkan lokasi berpesan kepada seluruh prajurit Kopassus untuk terus menjaga tegaknya NKRI. (Adm/KRjogja)
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...