Loading...

Senin, 08 Agustus 2016

loading...

Deklarasi "Koalisi Kekeluargaan" Pilgub DKI Jakarta 2017

    Senin, Agustus 08, 2016   No comments

JAKARTA, SriwijayaAktual.com  –  Sejumlah Partai politik sepakat untuk membentuk koalisi yang bernama Koalisi Kekeluargaan dalam menghadapi Pilgub DKI 2017.

Adapun sejumlah partai politik yang berkoalisi tersebut yakni PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Partai Amanat Nasional (PAN).

Meski telah membentuk koalisi, namun koalisi tersebut belum mengerucut pada satu nama yang kelak akan diusungnya.
“Hasil dari musyawarah tadi penuh dengan suasana kekeluargaan, kami tidak bicara perorangan hanya memformulasikan kriteria,” kata Eko Patrio selaku ketua DPW PAN DKI Jakarta di Restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta seperti dikutip bisnisindonesia.com, Senin (8/8/2016).

Lebih lanjut, kriteria calon yang dihasilkan dari rapat koalisi tersebut yakni sosok pemimpin yang ahli, bijaksana, santun, beradab, beretika, bersih dan cerdas.

 
Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Bambang DH berharap  kriteria ini bisa membantu masyarakat untuk nantinya memilih pemimpin ke depan seperti apa, sehingga kedepan tidak ada lagi permusuhan dan suasana gadur.

“Pertemuan ini berhasil memformulasikan kriteria seperti apa pemimpin Jakarta nanti yang kita perjuangkan untuk warga Jakarta. Kriteria ini untuk menggambarkan apa yang selama ini dicita-citakan dan diimpikan warga Jakarta yang saat ini ingin menyaksikan kiprah pemimpinnya,” ungkap Bambang DH. (*)
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...