Loading...

Selasa, 30 Agustus 2016

loading...

Megawati Soekarno Putri Sebut, Kader yang Tak Patuh Aturan Silahkan Keluar

    Selasa, Agustus 30, 2016   No comments

JAKARTA, SriwijayaAktual.com  – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar sekolah kader di Depok, Jawa Barat, pada Selasa, 30 Agustus 2016. Kegiatan itu diikuti para kader yang menjadi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dalam pilkada tahun 2017.

Ketua Umum PDIP, Megawati Sukarnoputri, berharap para kader yang mengikuti sekolah itu mampu menjadi pemimpin yang kuat dan konsisten sehingga tidak mudah tergiur kekayaan untuk kepentingan pribadi.

Sekolah itu, kata Megawati, selain sebagai sarana pendidikan politk, juga untuk mengingatkan kepada para calon kepala daerah tentang tujuan memimpin, yakni menyejahterakan rakyat, bukan untuk memperkaya diri atau bekerja hanya demi kepentingan kelompok.

Megawati mengamati sejumlah kepala daerah yang seolah lupa pada tujuan awal dan malah memperkaya diri sehingga merasa menjadi semacam raja kecil di daerah masing-masing.
“Akhirnya lupa keinginan awal yang tadinya untuk rakyat malah untuk dirinya sendiri, silau dengan gelimangan harta,” ujarnya, seperti dilansir Abadikini, Selasa (30/8/2016).

Putri Proklamator itu juga mengingatkan bahwa setiap kader PDIP adalah petugas Partai. Maka setiap kader, termasuk mereka yang terpilih sebagai pemimpin daerah, wajib mematuhi aturan Partai.

 
“Bagi kader yang terpilih harus patuh terhadap aturan Partai. Jika tidak mau, silakan keluar dari Partai. Ingat, ya, jangan sekali-kali punya pikiran menjadi kepala daerah untuk cari uang buat kantong sendiri,” ungkapnya. (asep.ak)
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...