Loading...

Sabtu, 20 Agustus 2016

loading...

PDIP Bantah Bakal Deklarasi Dukungan Terhadap Ahok-Djarot Dalam Pilgub DKI 2017

    Sabtu, Agustus 20, 2016   No comments

Ahok-Djarot (Ilust/Ist).
JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Wakil Sekjen PDI Perjuangan, Ahmad Basarah membantah informasi soal dideklarasikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Djarot Saiful Hidayat sebagai pasangan bakal calon pada Minggu (21/8/2016).

"Beredarnya pernyataan politik yang menyebut berasal dari Achmad Basarah, Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan akan deklarasi Basuki-Djarot berita bohong yang tidak dapat dipertanggungjawabkan dan dilakukan oleh pihak tidak bertanggung jawab," kata Basarah di Jakarta, Sabtu (20/8/2016).
Ia menjelaskan kewenangan memutuskan dan mengumumkan kandidat bakal calon kepala daerah ada ditangan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, bukan kewenangan Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan karena telah diatur dalam aturan internal partai.

"Keputusan mengenai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI saat ini sudah diserahkan DPP Partai kepada instansi Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai pemegang mandat hak prerogatif partai sesuai AD/ART PDI Perjuangan," ujar anggota DPR ini.

Menurut dia, ketua umum saat ini sungguh memperhatikan harapan masyarakat Jakarta untuk mendapatkan pemimpin yang mampu membawa kesejahteraan warga DKI dengan senantiasa menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif bagi persatuan serta kesatuan warga DKI Jakarta.

"Sebagai Ibu Kota Negara Republik Indonesia, DKI Jakarta harus menjadi etalase Republik di mata dunia internasional. Oleh karena itu, tidak boleh ada kemiskinan yg hrs diderita oleh warga DKI namun tetap terjaga stabilitas sosial dan politiknya," jelas dia.

Diberitakan sebelumnya, info beredar di bahwa Minggu (21/8/2016) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan mendeklarasikan pengusungan BAsuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat sebagai bakal calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilgub DKI 2017 nanti. [inilah.com/Adm].

loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...