Loading...

Minggu, 07 Agustus 2016

loading...

PDIP Tugaskan Risma Sebagai Juru Kampanye Nasional Pada Pilkada Serentak 2017

    Minggu, Agustus 07, 2016   No comments

Loading...

 Tri Rismaharini (Ist)


BANDA ACEH-ACEH, SriwijayaAktual.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menetapkan Tri Rismaharini sebagai juru kampanye nasional pada Pilkada serentak 2017. Wali Kota Surabaya itu akan berkampanye di daerah yang ikut Pilkada pada hari libur.

Wasekjen PDIP Ahmad Basarah, mengatakan pada saat berlangsungnya masa kampanye Pilkada serentak 2017, Risma akan menjadi juru kampanye dan akan turun hingga ke Aceh. Orang nomor satu di kota Surabaya itu sudah menyanggupi tugas tersebut.

"Bu Risma saat Pilkada nanti akan turun ke Aceh. Beliau senantiasa melaksanakan tugas di hari libur di daerah yang melaksanakan kampanye," kata Ahmad kepada wartawan diusai menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I Diperluas PDIP Aceh di Aula Hotel Grand Aceh, Banda Aceh, Sabtu (6/8/2016).

Ahmad Basarah dan Risma sore tadi menjadi pembicara dalam Rakerda PDIP Aceh. Mereka datang untuk memberikan pembekalan kepada kader PDIP di Tanah Rencong tentang bagaimana cara merebut simpati rakyat dalam memenangkan Pilkada.

Menurut Ahmad, PDIP di Aceh saat ini masih dalam tahap proses pertumbuhan. DPP PDIP Pusat akan memberikan dukungan penuh kepada DPD PDIP Aceh dalam rangka memenangkan pemilihan gubernur dan 20 bupati atau wali kota.

"Hari ini DPP PDIP menugaskan tim dari DPP, Bappilu pusat dan kepala deaerah yang sukses untuk turun bersama-sama melakukan konsolidasi terhadap pengurus partai pada hari ini, memberikan pembekalan bagaimana cara merebut simpati rakyat untuk memenangkan Pilkada," jelas Ahmad.

Meski demikian, PDIP belum memutuskan arah dukungannya pada Pilkada Aceh serentak 2017. Hingga saat ini, sudah ada enam calon gubernur yang menyatakan maju. Tiga di antaranya merupakan calon independen dan selebihnya melalui jalur partai.

"Untuk calon gubernur Aceh masih dalam pembahasan. Hasil Rakerda ini akan dilaporkan ke DPP partai. Nanti setelah dipertimbangkan usulan Rakerda kita memutuskan calon gubernur dan wakil gubernur," ungkap Ahmad. (*).

Sumber,detiknews
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...