Loading...

Minggu, 28 Agustus 2016

loading...

Pilkades Serentak di Kab.Muba Periode 2016-2021 Belangsung Dengan Tertib & Aman

    Minggu, Agustus 28, 2016   No comments

Loading...
Plt Sekda Muba H Rusli SP MM mengecek surat suara saat melakukan peninjauan pilkades di TPS Desa Babat Banyuasin Kecamatan Babat Supat, Sabtu (27/08/2016)
MUSI BANYUASIN-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak periode 2016-2021 di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sabtu (27/8/2016) berlangsung  lancar, Tertib,  aman dan sukses. 
 
Perwakilan dari Plt Bupati Muba, Beni Hernedi, oleh  Plt Sekretaris Daerah Muba, H Rusli SP MM didampingi Dandim 0401/Sekayu Muba Letkol Inf Ignatius Wiwoho, dan  Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat & Pemerintah Desa (BPMPD) Muba,  meninjau ke beberapa titik Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkades diantaranya ; Kecamatan Sekayu, pelakat Tinggi, Babat Toman, Lawang Wetan, Batang Hari Leko, Sungai Lilin, Babat Supat dan Kecamatan Lais.

Disela-sela peninjauannya,  Rusli berharap berjalannya pilkades dengan suasana kondusif dan aman.
"Sampai dengan saat ini dari persiapan hingga pelaksanaan aman dan terkendali, bagi calon kades yang belum terpilih diharapkan dapat berlapang dada & ikhlas," harap Rusli.

Sementara itu, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Drs Habiburrahman,  mengatakan,  tahun ini ada 65 desa pada 13 kecamatan dalam Kabupaten Muba yang mengikuti Pilkades serentak. "Alhamdulillah menurut laporan yang kami terima berjalan lancar dan sukses,"Tandasnya. (*).


Source, Berita Muba
 
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...