Loading...

Minggu, 14 Agustus 2016

loading...

Surya Paloh; Tanyakan ke Mbak Risma Mau Maju di Pilgub DKI Jakarta 2017 Nggak?

    Minggu, Agustus 14, 2016   No comments



SURABAYA-JATIM, SriwijayaAktual.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menegaskan partainya siap memenangkan cagub petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam pilgub DKI Jakarta tahun 2017. Bagaimana jika Walikota Surabaya Tri Rismaharini maju sebagai lawannya?

"Mbak Risma tanyakan dulu mau nggak? Kalau nggak mau, bagaimana saya bisa menjawab. Kalau mau ya bagus," kata Surya Paloh usai melantik Ketua DPW Nasdem Jatim Rendra Kresna di JX International Surabaya, Minggu (14/8/2016).

Menurut dia, partainya dari awal telah mendukung Ahok meskipun yang bersangkutan maju lewat jalur independen atau parpol. Siapapun lawan Ahok, NasDem tetap mendukung penuh dan memenangkannya. Selain Partai NasDem, Ahok juga didukung dua partai lain yakni Partai Golkar dan Partai Hanura.

Terkait siapa nama wakil yang akan mendampingi Ahok, Surya mengatakan soal tersebut akan dibahas di internal partai pendukung. "Dulu memang muncul nama Heru (Kepala Badan BPKAD Provinsi DKI Jakarta Heru Budi Hartono). Tapi itu saat rencana maju dari independen. Kalau sekarang kan diusung partai," tegasnya.

 
Wacana Risma cagub DKI menguat beberapa waktu terakhir. Wacana tersebut mengundang pro kontra di kalangan warga Surabaya. Ada yang meminta Risma agar tetap di Surabaya hingga masa jabatannya selesai, ada juga yang mendukung Risma menjadi cagub DKI. Bahkan ada juga yang sudah menjalin komunikasi dengan Jaklovers, pendukung Risma di Jakarta. (*).

Sumber, Berita Jatim
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...