Loading...

Senin, 29 Agustus 2016

loading...

TERENYUH..Ngelus Dada 'Iba", Melihat Seorang Gadis Difabel Besarkan Anaknya Sendiri Setelah Diperkosa

    Senin, Agustus 29, 2016   No comments

Loading...
Naryanti saat bermain dengan anaknya
NGAWI-JATIM, SriwijayaAktual.com - Miris dan kasihan, ketika melihat keadaan Naryanti (21), seorang difabel warga Desa Rejuno Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngaw, Provinsi Jawa timur (Jatim)i. Bagaimana tidak menyayat hati, Nuryanti harus membesarkan buah hatinya sendiri, Joko Wahyu Nugroho (9 bulan).

Naryanti memang menderita cacat sejak kecil. Dia membesarkan anaknya sambil berbaring saja karena tuna wicara dan tak mampu duduk.

Parahnya, Naryanti sampai mempunyai anak karena menjadi korban persetubuhan oleh kerabatnya sendiri. Kasus persetubuhan tersebut tidak sampai bergulir ke pihak kepolisian. Karena memang diancam oleh si pemerkosa.

Ayah Naryanti, Sungeb, mengatakan Naryanti sejak kecil mengalami cacat otak atau celebral Palsy. Sehingga hanya bisa berbaring dan tak bisa bicara. "Dia hanya bisa tidur-tiduran saja. Seperti layaknya bayi. Semua aktivitas dibantu oleh keluarga," kata Sueb kepada wartawan, seperti dilansir Berita Jatim, Minggu (28/8/2016).

Sampai seorang kerabat dekat tega memperkosa Naryanti yang tidak bisa apa-apa. Sehingga menghasilkan janin didalam rahim Naryanti.

Sueb menuturkan anehnya selama hamil, Naryanti tidak pernah mengeluh. Pun saat melahirkan, Naryanti tidak juga mengalami kesakitan yang luar biasa. "Naryanti juga memilih membesarkan anaknya. Dia juga menemani sang anak sambil berbaring. Tetap juga memberikan asi," katanya.

Sementara itu, Kakak Naryanti, Sutini, menuturkan sebenarnya ada perasaan sedih melihat kondisi Naryanti yang harus membesarkan Joko. Namun, semangat yang luar biasa dari Naryanti menumbuhkan keoptimisan sendiri di benak keluarga besarnya.

Dia menjelaskan banyak warga yang datang untuk menawarkan diri mengadopsi Joko. "Naryanti menolak. Kami pun ikut menolak karena kegigigan Naryanti," terangnya. Dia hanya berharap ada uluran tangan dari Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Ngawi. (*).
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...