Loading...

Selasa, 09 Agustus 2016

loading...

wiewW .. Ada Patung Bunda Maria Yang Keluarkan Minyak Berbau Harum?

    Selasa, Agustus 09, 2016   No comments

Patung bunda maria yang sempat diabadikan Niko di ponsel miliknya. (Foto: Harminanto)
DIY-YOGYAKARTA, SriwijayaAktual.com - Masyarakat khususnya umat Kristiani dikagetkan dengan adanya patung Bunda Maria yang mengeluarkan bau wangi dan sempat menangis pada Jumat (5/8/2016) lalu di lokasi reparasi patung di kawasan Pajeksan Yogyakarta. Namun sebenarnya seperti apa patung yang kini telah diambil pemiliknya yang berada di Jakarta Timur tersebut?

Saat dikonfirmasi    kepada  Niko, pria yang mereparasi patung Bunda Maria tersebut. Menurut dia, patung dari fiberglass yang ukurannya tak terlalu besar itu sudah masuk ke bengkel reparasinya sejak satu bulan lalu.

"Saya kerjakan, cat ulang dan pemasangan mahkota satu minggu saja sudah selesai, tidak ada yang aneh, tiga minggu diam di tempat saya pun tidak mengeluarkan bau apapun. Tapi Jumat pagi sebelum diambil pemiliknya sebelum dipacking kok mengeluarkan minyak banyak dan baunya wangi sekali, saya juga heran tidak percaya," ungkapnya Niko Selasa (9/8/2016).

Saat itu Niko dan sang ayah Brata lantas menanyai pemilik apakah membawa minyak wangi saat tiba di bengkel reparasi miliknya. "Bapak saya menggeledah pemiliknya, tapi ya memang dia tidak bawa minyak apapun dan yang mengeluarkan minyak ya dari patung itu," lanjutnya.

Patung yang kemudian diketahui bernama Bunda Maria Rosa Mustika ini dibeli dari Sendang Sono Kulonprogo pada tahun 1994 lalu. Patung tersebut juga pernah mengeluarkan minyak seminggu sebelum gunung Merapi meletus pada 1994 dan seminggu sebelum tsunami Aceh 2004.

"Tapi menurut saya, paling baik kembali pada masing-masing boleh percaya ataupun tidak. Saya juga ingatkan pada orang yang sempat datang ke sini bahwa doa terbaik dari hati,  bukan di depan patung atau di manapun," pungkasnya. (*).


Sumber, KRjogja
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...