Loading...

Kamis, 04 Agustus 2016

loading...

Zulhas Sebut, Jika Bu Risma Maju, Pak Ahok Dapat Lawan Seimbang

    Kamis, Agustus 04, 2016   No comments

Zulkifli Hasan(Ist)
BAUBAU, SULTRA, SriwijayaAktual.com  - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yang sapaan akrabmya Zulhas, mengatakan, jika Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersedia maju ke Pilkada DKI Jakarta 2017, maka calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan mendapatkan lawan seimbang.

Baca juga; Mengintip Gambaran' ... Menanti Keputusan Megawati; Risma, Djarot atau Ahok Ya?

"Mudah-mudahan kalau ibu Risma (Wali kota Surabaya) bisa bersedia untuk kepentingan yang lebih besar, saya kira (Pak Ahok) akan mendapat lawan yang seimbang," ujar Zulkifli usai pelantikan pengurus DPW dan DPD PAN se-Sultra di Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (3/8/2016) malam.


Zulkifli menyatakan, partainya tengah menjajaki koaliasi dengan partai lain mengusung kadindat alternatif guna menantang Ahok.

"Saat ini kami tengah mencari koalisi untuk mengusung kandidat alternatif sebagai penantang Pak Ahok. Jadi ada kandidat alternatif yang kuat, maka rakyat DKI punya alternatif pilihan," kata Zulkifli.

Ia menyatakan, partainya juga terus berkomunikasi dengan PDIP. Dia berharap ada koalisi alternatif untuk rakyat Jakarta. (Adm/antara).
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...