Loading...

Kamis, 01 September 2016

loading...

DR. Yuddy Chrisnandi Jadi Staf Ahli Wapres RI Sementara Saja, Namun Segera Yuddy Akan Kembali Membantu Kabinet Presiden RI H. Joko Widodo, Sebagai Apakah? Ini ...

    Kamis, September 01, 2016   No comments

Loading...
DR.Yuddy Chisnandi (Ist).
JAKARTA, SriwijayaAktual.comSetelah dicopot oleh Presiden Joko Widodo dari jabatan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB), DR.Yuddy Chisnandi kini direkrut oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla sebagai salah satu tim ahlinya.

Ketua Tim Ahli Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla, Sofyan Wanandi, membenarkan bahwa mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Yuddy Chrisnandi, kini menjadi staf ahli Wapres. Meski begitu, kata Sofyan, Yuddy hanya diplot untuk sementara waktu.

“Sementara saja hanya 2-3 bulan saja di sini, mau belajar soal luar negeri. Jadi kan dia sebenarnya di sini hanya untuk mengetahui hal-hal yang terkait luar negeri dan hal-hal yang diperlukan untuk menjadi duta besar,” kata Sofyan di kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2016).


Sofyan mengungkapkan memang ada rencana Yuddy kembali membantu kabinet Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla. Namun bukan sebagai menteri, melainkan Duta Besar Indonesia.

“Kemungkinan kalau tidak Duta Besar di India atau Malaysia. Kebetulan di negara itu yang (duta besarnya) tak lama lagi ada jadwal pergantian. (Jadi di sini) hanya untuk belajar,” ungkap Sofyan. (asp.kb)
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...