Loading...

Minggu, 18 September 2016

loading...

Irman Gusman Tolak Permintaan Penyuap, Katanya Sesama Senator, Ini ..

    Minggu, September 18, 2016   No comments

Loading...
Ketua DPD Irman Gusman (Net)
JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Anggota DPD Asri Anas menyatakan Ketua mereka Irman Gusman telah menolak memenuhi permintaan pengusaha pemberi suap sebelum KPK melakukan operasi tangkap tangan semalam. 

Menurut Asri, upaya penyuapan ini berawal ketika dua pengusaha datang bertamu ke rumah dinas Irman Gusma di Jalan Denpasar Raya Blok C III No 8, Kuningan‎, Jakarta Selatan. Saat itu, lanjut dia, keduanya meminta pertolongan kepada Irman tentang sebuah proyek, tetapi ditolak Ketua DPD. 

"Saat pengusaha tadi keluar meninggalkan rumah masuklah penyidik KPK melakukan operasi tangkap tangan," kata Asri, seperti dilansir Rimanews, Sabtu (17/9/2016). 

Asri menambahkan saat penyidik masuk ke rumah dinas menemukan 'bungkusan' yang ditinggalkan kedua tamu Irman tadi di ruang tamu. Kata dia, 'bungkusan' itu kini sudah disita KPK.

Senator asal Sulawesi Barat itu mengungkapkan informasi yang diperolehnya itu berdasarkan keterangan orang dalam KPK yang tahu persis tentang kronologi OTT semalam. "Saya sudah tahu sejak subuh tadi dari orang KPK bahwa KPK melakukan OTT terhadap sejumlah orang yang salah satunya adalah Irman Gusman," tandas Asri.    


Sementara itu, Ketua DPD Irman Gusman sendiri belum merespons saat  seperti Rimanews  mencoba mengkonfirmasi tentang kasus dugaan suap anggota DPD ini. Namun usaha Rimanews beberapa kali menelepon Irman status ponselnya tidak aktif. Begitupula pesan singkat yang dikirim tidak ditanggapi. (*)
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...