Loading...

Selasa, 20 September 2016

loading...

Jelang Pengumuman Kandidat Pilgub DKI Jakarta 2017 Oleh PDIP, Risma Mampir Jakarta

    Selasa, September 20, 2016   No comments

Tri Rismaharini (Net)
SURABAYA-JATIM, SriwijayaAktual.com - Menjelang pengumuman kandidat Pilgub DKI Jakarta oleh PDIP, Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang dijagokan dan memiliki kans kuat ditunjuk maju, saat ini tidak sedang berada di Surabaya.

Tercatat, agenda resmi Risma di Surabaya hanya satu, yakni sumpah janji PNS di Graha Sawunggaling saja. Setelah itu, wali kota dengan sederet penghargaan ini langsung bertolak ke luar kota.

Dijadwalkan, Risma akan menuju ke Provinsi Bengkulu menjadi pembicara dalam acara Green Goverment yang diadakan KPK, hal ini dijelaskan oleh Kabag Humas Pemkot Surabaya, M Fikser. "Bu Wali akan paparan e-goverment Pemkot Surabaya dihadapan Gubernur, Bupati dan Wali Kota se Provinsi Bengkulu," ujar Fikser, Selasa (20/9/2016).

Berita terkait; PDIP Umumkan Cagub DKI Jakarta 2017 Besok, Megawati Beri Kode ke Risma???

Saat dikonfirmasi, apakah Risma akan menyempatkan untuk singgah ke Jakarta, Fikser mengatakan pesawat yang ditumpangi Walikota Surabaya beserta rombongan hanya transit saja ke Jakarta kemudian meneruskan perjalanan ke Bengkulu. "Kalau ke Jakarta hanya transit saja, prosedur penerbangan dan akan langsung ke Bengkulu," pungkas Fikser. (*).


Sumber, Berita jatim
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...