Loading...

Jumat, 16 September 2016

loading...

Kapolri Jenderal Tito Karnavian; Masa Tugas TPFG Tidak Perlu Diperpanjang

    Jumat, September 16, 2016   No comments

Loading...
Kapolri Jenderal Tito Karnavian (Sebelah Kanan/Net)
JAKARTA, SriwijayaAktual.com  - Tim Pencari Fakta Gabungan (TPFG) masih belum menemukan video yang dibuat keluarga Freddy Budiman dan surat wasiat yang ditinggalkannya. Padahal, masa kerja tim sudah berakhir 9 September 2016. 

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan, masa TPFG tidak perlu diperpanjang jika hanya mencari video dan surat tersebut. Sebab, TPFG bekerja fokus mencari testimoni Freddy Budiman terkait dugaan adanya aliran dana Rp90 miliar kepada pejabat di Mabes Polri.

"Saya lihat tidak perlu. Kan yang penting bagi kita tim ini menelusuri informasi yang katanya ada yang Rp90 miliar itu. Dari laporan secara lisan yang saya terima Rp90 miliar itu baik dari sisi aliran PPATK maupun dari keterangan saksi yang diinterviu tidak ada ditemukan, itu yang paling penting bagi kita," kata Tito di Kompleks Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016). 


Nantinya, temuan lain dari TPFG seperti aliran dana ke penyidik dan perwira menengah dari terpidana kasus narkoba lainnya akan ditindaklanjuti oleh Polri melalui divisi Propam. "Nah, kemudian ada temuan lain dari tim ini di luar yang Rp90 miliar itu yang akan kita follow up," tukasnya. (*).


Sumber, Okezone 
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...