Loading...

Sabtu, 17 September 2016

loading...

Kini ...Nasib Haris Azhar Ada Ditangan Kapolri Jenderal Tito Karnavian ???

    Sabtu, September 17, 2016   No comments

Loading...
Koordinator KontraS Haris Azhar (Net)
JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Tim Pencari Fakta Gabungan (TPFG) yang dibentuk Polri telah mengumumkan hasil investigasi selama 30 hari masa kerjanya. Tim ini menyimpulkan tidak ada aliran dana yang masuk ke pejabat Polri, TNI dan Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagaimana tertulis dalam testimoni terpidana mati Fredi Budiman.

Namun, tim membenarkan adanya pertemuan Koordinator KontraS Haris Azhar dengan Fredi di Lapas Nusakambangan. Bahkan, dari beberapa saksi yang dimintai keterangan pun mengakui pertemuan tersebut.

Disinggung nasib Haris atas laporan yang dilayangkan Polri, TNI dan BNN ke Bareskrim, Anjak Divisi Humas Polri Kombes Rikwanto mengatakan semua tergantung Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

"Itu nanti dilaporkan dulu ke pimpinan Polri, apa kebijakan selanjutnya," kata Rikwanto di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (15/9/2016).

Sementara itu, anggota TPFG, Effendi Gazali mengatakan pihaknya tidak pernah mengusulkan agar laporan Haris diproses oleh Bareskrim. "Tim dari awal kerjanya telah merekomendasikan kepada Bareskrim melalui Kapolri untuk persoalan Haris ini ditangguhkan atau ditunda terlebih dulu," ucap Effendi.


Effendi menuturkan, tim independen pun menyerahkan kasus Haris kepada Tito. Dijelaskan dia, tim hanya menyerahkan hasil investigasi selama 30 hari masa kerja.
"Setelah itu, ini bukan domain kami tapi Kapolri sebagai user," Tandasnya dia. (*).


Sumber, Merdeka.com
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...