Loading...

Senin, 05 September 2016

loading...

Kurnia Meiga Dicoret Karena Cidera, Dian Agus Optimistis Gawangi Timnas Indonesia vs Malaysia

    Senin, September 05, 2016   No comments

Loading...
(Ilustrasi/Ist)
PONOROGO-SURABAYA, SriwijayaAktual.com Jelang pertandingan eksebisi Timnas Indonesia melawan Malaysia di Stadion Manahan Solo, Selasa (6/9/2016) malam, membuat salah satu kiper Timnas asal Ponorogo, Dian Agus Prasetyo optimis.

Pasalnya dari dua saingan lainnya, Kurnia Meiga jelas dicoret dari kekuatan karena cidera. Sementara Andritany Ardhiyasa juga dirasa saingan yang berat.

“Kurnia Meiga memang sudah dicoret, karena cidera saat bermain saat memperkuat timnya, Arema Cronus melawan Madura United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Jadi ini peluang untuk saya optimis gawangi Timnas Indonesia,” kata Dian Agus, seperti dilansir  beritajatim, Senin (5/9/2016).

Ayah dua orang anak tersebut mengaku sudah berlatih maksimal agar bisa tampil menjaga gawang saat pertandingan eksebisi dengan Malaysia besok. Namun demikian, dia juga tidak akan kecewa jika akhirnya harus menjadi cadangan.

“Semua saya serahkan pada pelatih. Jika memang pelatih (Alferd Rield-red) memilih saya untuk pemain utama akan saya terima. Namun  jika tidak dan saya hanya sebagai cadangan juga tidak apa-apa,” terangnya.

Pemain kelahiran Kota Reyog itu mengaku untuk skuad garuda saat AFF 2016 nanti banyak digawangi pemain muda. Itu lah juga yang membuat optimis garuda akan melesat di AFF 2016, November mendatang.



Namun, lan jut dia, pertandingan AFF 2016 kali ini berbeda dengan sebelumnya. Dari PSSI maupun pelatih hanya menarget untuk masuk Final saja. Tidak harus juara seperti target tahun lalu.

“Tidak ada target dari pelatih, dari PSSI. Karena memang kondisinya yang berbeda. Namun yang pasti saya dan pemain lainnya akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” pungkasnya. (*).
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...