Loading...

Rabu, 07 September 2016

loading...

LIVE SCORE HASIL TIMNAS INDONESIA vs MALAYSIA, Timnas Indonesia Melibas Telak Malaysia Dengan Skor Akhir 3-0 "Laga Uji Coba"

    Rabu, September 07, 2016   No comments

Loading...
Boas Salosa (Ist)
SOLO-JATENG, SriwijayaAktual.com - HASIL INDONESIA VS MALAYSIAHasil manis berhasil ditorehkan armada Garuda usai membekuk tamunya timnas Malaysia lewat kemenangan telak 3 gol tanpa balas dalam sebuah laga persahabatan, Selasa (6/9/2016) malam, di stadion manahan Solo, . Keitga gol kemenangan timnas Indonesia masing-masing disumbangkan oleh Boas Salosa 7′, 22′ dan Irfan Bachdim di menit ke 10′.
Tampil di depan pendukung sendiri, pasukan Merah Putih langsung keluar menyerang sejak menit pertama. Alhasil, baru 7 menit laga berjalan , sebuah aksi dari Boaz Salosa berhasil membuahkan gol pembuka untuk Indonesia.
Memanfaatkan blunder bek Malaysia, Boaz dengan percaya diri melakukan solo run sebelum diakhiri dengan sebuah suting keras yang sukses menggetarkan jala gawang Choirul Fachmi. 1-0. Indonesia unggul.
Tak butuh waktu lama bagi skuad Gauda untuk menggandakan keunggulan. Gol Irfan Bachdim di menit ke 10 sukses bawa timnas Indonesia menjauh dengan keunggulan 2-0.
Lagi-lagi berawal dari blunder bek Malaysia, Boaz yang berdiri bebas memberikan trupas pada Irfan Bachdimd dan diakhiri dengan firstime keras yang kembali menjebol gawang Coirul Fahmi. 2-0.
Memasuki 22 menit laga berjalan, sang kapten Boaz Salosa sukses mencatakan namanya untuk kedua kalinya sekaligus bawa Indonesia makin mmenjauh dengan keunggulan 3-0. Skor 3-0 untuk keunggulan timnas Indonesia bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua, intensitas serangan timnas Indonesia cenderung lebih menurun. Situasi ini praktis dimanfaatkan Malaysia untuk lebih gencar lagi mengusung pertahanan tuan rumah.
Sempat tercipta beberapa peluang emas dari kaki para striker Harimau Malaysia. Namun hasilnya nihil. Tak ada satupun peluang yang berbuah gol ke gawang Indonesia.
Alhasil, skor 3-0 untuk keunggulan timnas Merah Putih masih tetap bertahan hingga akhir pertandingan.
Berita sebelumnya
Laga bigmatch kali ini tentunya bakal dinantikan selusuh penggila bola tanah air. Se3perti kita tahu, sejak dulu pertemuan timnas Indonesia vs Malaysia selalu menyajikan pertandingan yang menarik. Menegangkan sekaligus dipenuhi dengan drama yang menguras emosi dan stamina.
Kedua negara terakhir kali bertemu pada 2014 silam dalam sebuah laga uji coba. Kala itu skuad Merah Putih sukses menggulung armada Negri Jiran dengan kemenbangan 2 gol tanpa balas. Tercatat sejak 2010, Indonesia berhasil mengantongi 3 kali kemenangan dan dua kali kalah atas Malaysia dalam 5 pertemuan terakhir kedua negara di pentas Internasional.
Dalam laga malam ini, skuad Garuda bakal diperkuat sederet nama  yg pernah membela timnas pada 2010 lalu, sebut saja Irfan Bachdim. Selain itu Alfreid Riedl juga akan memasang pemain ex U19 yang saat ini membela Bhayangkara SU yakni Evan Dimas. Hadirnya beberapa nama baru seperti Dedi Gusmawan dan Yanto Basna juga bakal mermaikan line up Indonesia kontra Malaysia malam ini.
Sementara dikubu sang tamu, Malaysia juga melakukan perombakan pada skuadnya jelang AFF 2016 nanti. Sang pelatih Ong Kim Swee kini banyak memanggil pemain muda pada skuadnya. Ong Kim akan mencoba kembali memadukan Mohd Zaquan Adha, Ahmad Hazwan dan Muhammad Fakhrul Aiman dilini depan Malaysia.
Sementara itu Mohamad Irfan dan Khair Muhammad akan jadi poros permainan dilini tengah. Dijantung pertahanan pemain Naturalisasi Matthew Davies akan ditandemkan dengan Ronny untuk menahan gempuran dari anak-anak Indonesia. (*).

Sumber, Radar Indo
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...