Loading...

Sabtu, 24 September 2016

loading...

Pilgub DKI Jakarta 2017; Mega Vs SBY Vs Prabowo, Saksikanlah ... Siapa Yang Menang?

    Sabtu, September 24, 2016   No comments

Loading...
JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta untuk periode 2017-2022 terbagi menjadi tiga poros kekuatan politik, Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Prabowo Subianto. Ketiga Ketua Umum partai itu mempunyai jagoan masing-masing.

"Masalahnya sejauhmana ketokohannya berpengaruh terhadap keterpilihan para calon yang diusung dalam Pilgub DKI 2017," kata pengamat politik LIPI Siti Zuhro, Jumat (23/9/2016).

Pengamat yang akrab disapa Wiwieq ini menambahkan, ketiga tokoh tersebut mempunyai penilaian sendiri dimata publik. Ketiganya sama-sama mempunyai peran penting dalam politik nasional.

"Masing-masing tokoh memiliki kekuatan dan kelebihannya sendiri yang sudah diketahui publik," ujarnya.


Seperti diketahui, dalam Pilgub DKI 2017 ini terdapat tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Ketiganya yaitu, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat yang didukung oleh PDIP, Golkar, NasDem dan Hanura.

Kemudian Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni didukung oleh Partai Demokrat, PAN, PPP dan PKB. Terakhir Anies Baswedan-Sandiaga Uno didukung oleh Gerindra dan PKS. (*).


Sumber, Inilah.com
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...