Loading...

Rabu, 21 September 2016

loading...

Sikapi Putusan PDIP Usung Ahok, Enam Parpol Yang Tergabung Dalam Koalisi Kekeluargaan Langsung Menggelar Rapat Tertutup

    Rabu, September 21, 2016   No comments

Loading...
Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik (Ist)

JAKARTA, SriwijayaAktual.com – Menyikapi keputusan PDIP yang memilih mendukung duet petahana pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat (Djarot), enam Parpol yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan langsung menggelar rapat tertutup.

Dari sumber yang didapat, rapat tersebut digelar di sebuah rumah makan Islam di Jalan Pramuka, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016) malam sesaat setelah DPP PDIP mendeklarasikan duet Ahok-Djarot.

Beberapa perwakilan enam parpol tersebut antara lain Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik, Ketua DPD Demokrat DKI Nachrawi Ramli, Ketua DPW PPP DKI Abdul Aziz, Ketua DPW PKB Hasbiallah Ilyas, Sekretaris DPW PAN DKI Husain dan perwakilan PKS.

Mereka berkumpul untuk menentukan sikap politik demi menyikapi manuver politik pilihan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik mengatakan, dengan keputusan PDIP tersebut, maka mulai malam ini Selasa, (20/9/2016) malam, pihaknya secara resmi juga melepaskan PDIP dari keluarga besar Koalisi Kekeluargaan.
“Kita sama sekali tidak kaget dengan keputusan PDIP (mendukung Ahok), ini sudah kita prediksi sejak jauh sebelumnya. Kita hormati pilihan PDIP,” kata Taufik.

“Artinya, mulai detik ini Koalisi Kekeluargaan resmi melepas satu keluarga yang memilih menyeberang. Kita ikhlaskan denga baik-baik karena biar bagaimanapun PDIP pernah menjadi bagian dari keluarga besar kami. Walaupun pada waktunya kita akan bertanding secara sportif pada Pilkada 15 Februari 2017 mendatang,” tegas Taufik.

Menurut Taufik, enam Parpol tersebut kian kompak dan solid untuk menumbangkan pemimpin dzolim dan arogan !!!.
Taufik juga mengungkapkan, dengan soliditas Koalisi Kekeluargaan minus PDIP, maka bisa diprediksi gelaran Pilgub 15 Februari 2017 mendatang, hanya akan diikuti dua pasangan.
“Kita yakin Ahok pasti rontok. Dia sudah ditolak alam kok, perlawan terjadi dimana-mana. Insya Allah kita pasti menang,” ujar Taufik.


Lantas siapa yang figur yang dijadikan penantang Ahok? Taufik belum bisa menyebutkan. “Mudah-mudahan malam ini sampai besok sudah ada kesepakatan,” katanya. (Red/Indopos)
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...