Loading...

Sabtu, 17 September 2016

loading...

Tragis !!! Sekaligus Kasihan, Dituduh Curi Celana Dalam Wanita, Pria Tua Tewas Dipukuli Massa

    Sabtu, September 17, 2016   No comments

Loading...
(Ilustrasi)
BANTUL-DIY YOGYAKARTA, SriwijayaAktual.com - Nasib tragis dialami seorang pria berusia 50 tahun, dia tewas setelah dipukuli warga, karena dituduh mencuri celana dalam wanita di Pasar Burung Singosaren, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Kepala Polsek Banguntapan, Kompol Suharno menuturkan, pria itu tewas setelah mendapat perawatan selama satu hari di Rumah Sakit Militer Pusat TNI Angkatan Udara (RSPAU) Hardjolukito pada pukul 18.00 WIB, Jumat 16 September 2016, dan telah dimakamkan di pemakaman umum Singosaren pagi tadi, Sabtu (17/9/2016).

"Biaya di rumah sakit termasuk untuk mengurus pemakaman ditanggung warga, pemakamannya dilakukan di dekat Balai Desa Singosaren," kata Kompol Suharno.

Suharno mengatakan, pria yang dirahasiakan identitasnya itu, tewas karena mengalami luka parah, setelah dipukuli warga pada Kamis (15/9/2016) kemarin.

Awalnya, pria itu ditangkap warga karena kedapatan mencuri kopi kemasan di warung warga. Tapi saat diperiksa, warga menemukan celana dalam wanita di dalam tas dan dikenakan pria tersebut.
Secara kebetulan, menurut Suharno, saat itu ada warga yang mengaku kehilangan celana dalam.

Seketika itu juga, warga naik pitam dan memukuli pria itu hingga terluka parah dan menderita kritis.
"Warga itu katanya sering kehilangan celana dalam di jemuran, yang digunakan tersangka (saat kejadian) itu rupanya juga celana dalam wanita," ujar Suharno.

Baca juga; HIHIHIHI ...Curi Celana Dalam Wanita, Pria Ini Bonyok Dimassa Warga

Namun, untuk memastikan penyebab aksi massa yang berujung maut itu, Kepolisian tengah memeriksa sejumlah orang yang terlibat menangkap dan memukuli pria itu.

"Karena sampai meninggal, dan yang memukuli massa kita tetap panggil saksi-saksi di lokasi untuk dimintai keterangan dan dimasukkan di berkas pemeriksaan untuk cari tahu para pelaku pemukulan, serta perannya,," kata Suharno. (asp/viva)
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...