Loading...

Kamis, 15 September 2016

loading...

Yusril Tanggapi Santai Menjawab Tudingan Ahok Soal Kepentingan Politik di Sidang MK

    Kamis, September 15, 2016   No comments

Loading...
Yusril Ihza Mahendra (Net)
JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Yusril Ihza Mahendra menjadi pihak terkait dalam gugatan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap UU Pilkada. Ahok menuding Yusril mempunyai kepentingan politik dalam bersaksi.

Menanggapi tuduhan itu, Yusril dengan santai menjawab dan membenarkan kepentingan itu.

"Ya semua ada kepentingan politik. Pak Ahok punya kepentingan politik, saya juga punya kepentingan politik," kata Yusril usai menjadi pihak terkait dalam sidang di Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (15/9/2016).

"Tapi yang saya kemukakan dalam sidang ini seluruhnya adalah argumen hukum. Enggak ada argumen politiknya sama sekali," imbuhnya.


Yusril kembali mengingatkan, dalam satu proses persidangan seharusnya argumen hukum yang diajukan. Yusril mengatakan melihat sejumlah kepentingan politik Ahok yang diajukan dalam sidang.

"Bahkan argumen politik yang diajukan pak Ahok tidak saya tanggapi karena saya rasa itu tidak relevan. Ini berdekatan dengan pembahasan APBD, itu kan enggak relevan. Di MK seluruh argumentasinya adalah argumentasi hukum," ujar Yusril. (detiknews).
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...