KARANGANYAR-JATENG, SriwijayaAktual.com  - Kecelakaan tunggal di Jalan Solo - Tawangmangu tepatnya depan Pasar Jaten menyebabkan seorang pengendara sepeda motor bernama Agung Pramono Setyo Prambudi (37) tewas seketika, Jumat (14/10/2016) malam. Warga RT.01/RW.07 Desa Jombor, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo ini diduga mabuk dan berbuat onar sebelum akhirnya menemui ajal.

Tubuh korban mengambang di parit tak jauh dari sepeda motor Honda Vario AD-5000-GO yang rusak parah. Sebelumnya, korban ugal-ugalan di atas sepeda motornya dari arah timur ke barat sehingga menabrak pohon turus jalan kemudian terjun ke parit.

Saksi di lokasi kejadian mengatakan, korban sempat berbuat onar di sebuah restoran tak jauh dari lokasi kematiannya. Warga yang mengira korban kesurupan sampai memanggil polisi untuk mengamankannya.

Ulah tak wajar itu ternyata berlangsung sejak Jumat sore. Bahkan dengan bertelanjang dada pemuda ini menantang pengguna jalan yang melintas.

Kanitlaka Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Maryadi membenarkan kecelakaan tunggal berujung maut itu. Pengendara tak menyadari lajunya terlalu ke kiri sampai menghajar tiang rambu dan pohon.

"Korban dilarikan ke RSUD Karanganyar. Ternyata sudah meninggal dunia di lokasi karena luka parah di kepala dan tangan kanan. Belum dipastikan apakah dia di bawah pengaruh minuman keras ataukah tidak," kata Maryadi. (R-10).