Loading...

Sabtu, 29 Oktober 2016

loading...

ASTAGA !!!! Ini Video Bocah ML Yang Ditelusuri Polri

    Sabtu, Oktober 29, 2016   No comments

Loading...


SriwijayaAktual.com - Video bocah melakukan hubungan intim layaknya suami istri membuat geger. Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, polisi pun sudah melakukan penelusuran siapa orang di balik pembuatan video cabul tersebut. 

Dalam video berdurasi 4 menit tersebut, sangat mengejutkan sepasang bocah yang diperkirakan masih berusia di bawah 10 tahunan tanpa malu melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Bahkan tidak ada ekspresi ketakutan atau malu saat wajah si anak disorot menggunakan handphone. 

Tidak hanya itu, bahkan adegan sepasang bocah itu seperti sudah diarahkan oleh seorang "sutradara" yang memegang kamera handphone. Adegan tak senonoh itu tak berhenti sampai di situ, sepasang bocah itu juga tak malu adegan itu dipertontonkan di depan teman-temannya yang lain.

Nampak adegan diambil di sebuah lorong jalan yang lumayan sepi. Bahasa yang digunakan sepasang bocah itu seperti mengenakan bahasa Jawa. Hingga kini, video amoral bocah itu beredar di dunia maya dan media sosial. Polisi pun sudah mengambil langkah guna mengetahui di mana dan siapa pembuat video tersebut. (*)


Sumber, rimanews
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...