Minggu, 16 Oktober 2016

ASTAGA !!! Wakil Ketua DPRD Mesuji 'Bonyok' Mengenaskan Dipukuli Warga

    Minggu, Oktober 16, 2016   No comments

Foto/lampos; Wakil Ketua DPRD Mesuji Musholi Rais terluka dihajar massa saat melayat di rumah duka Wakil Bupati Mesuji Alm.Ismail Ishak, Minggu (16/10/2016).
TULANG BAWANG-LAMPUNG, SriwjayaAkatual.com  –  Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji, Musholi Rais, babak belur akibat  dikeroyok massa, Minggu (16/10/2016) pagi.

Anggota dewan ini dipukuli saat bersama anaknya Reza ketika hendak melayat ke rumah duka Wakil Bupati Mesuji Ismail Ishak di kawasan Simpang Lima Unit II, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang Provinsi Lampung.

"Tak tahu tiba-tiba di teriaki dan langsung massa memukuli," ujar Musholi sembari mengamankan diri.
Diketahui,  saat Musholi Rais bersama putranya Reza tiba di rumah duka. Tiba-tiba ada suara yang meneriakinya, "Ini Musholi. Ini Musholi."

Dan tak lama berselang, puluhan orang pun langsung berkumpul dan menyerang politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut.
Tak ayal, Musholi dan anaknya pun jadi jadi bulan-bulanan massa. Ia pun tersungkur dan bonyok terluka, bagian kepalanya berdarah. Bahkan ada orang yang sempat melempari korban dengan batu.

Beberapa anggota TNI dan polisi yang berada di lokasi tak bisa berbuat banyak dan terkesan berdiam diri saat Musholi Rais diserang. Beruntung pihak Sat Pol PP berhasil melerai dan membantu mengamankan Musholi menjauh dari massa.

'Musholi sendiri mengaku  tidak mengetahui penyebab dirinya diserang massa warga'.  Hingga sejauh ini belum diketahui persis apa yang melatarbelakangi aksi penganiayaan terhadap anggota dewan tersebut.

"Namun dari informasi yang beredar dilingkungan sekitar, bahwa warga kesal karena Musholi Rais dahulunya tidak mendukung pencalonan Ismail Ishak yang merupakan ketua DPD PDIP Kabupaten Mesuji untuk maju sebagai kepala daerah di Kabupaten Mesuji.

Sebelumnya diberitakan bahwa Wakil Bupati Mesuji, Ismail Ishak meninggal dunia pada Sabtu (15/10/2016) di Rumah Sakit Islam Jakarta. Ismail meninggal karena sakit dan sempat dirawat beberapa minggu di rumah sakit.  (*)


Source, viva & lampos
loading...
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner