Kamis, 06 Oktober 2016

Gagal Jadi Artis, Banting Setir Jualan Bubur, & Sekarang Norman Kamaru Sudah Punya Istri Lagi?

    Kamis, Oktober 06, 2016   No comments

Nuurman Kamaru Saat Awal Masih Menjadi Artis


SriwijayaAktual.com - Norman Kamaru dikabarkan telah kembali ke kampung halamannya setelah gagal bertahan sebagai artis, dan berbisnis masakan Manado. 

Norman kini membuat heboh setelah mengunggah foto sedang mencium seorang perempuan hamil, namun bukanlah Daisy Paindong seperti yang kerap muncul di media. Melainkan, sosok perempuan berwajah Timur Tengah.

Dalam posting-annya di Instagram, tidak ditemukan momen pernikahan antara Norman Kamaru dengan perempuan yang diketahui bernama Tityes Jhasmine A. Basalamah tersebut.
Hanya ada satu posting-an rapat keluarga yang menunjukkan Norman Kamaru akan menikah dengan Jhasmine.

Posting-an tersebut langsung dipertanyakan followers Norman. Tidak sedikit yang mempertanyakan, apakah perempuan hamil yang perutnya dicium tersebut adalah istri barunya? Namun, Norman tidak menjawabnya.

Rela Banting Setir Demi Jadi Artis
Nama Norman Kamaru sempat heboh berkat gaya lip-sync "Chayya Chayya". Norman rela meninggalkan pekerjaan sebagai anggota Polri akibat iming-iming ketenaran dan nama besar sebagai artis, dan memilih kehidupannya sebagai seorang artis dan keluar dari kesatuannya di Polda Gorontalo dengan pangkat terakhir Briptu.
Karier menyanyinya pun kandas di tengah jalan. Rasa trauma itupun masih membekas di hati Norman.

Gagal Jadi Tukang Bubur, Pulang Kampung
Selepas meninggalkan dunia keartisan, mantan polisi Gorontalo ini memilih untuk berjualan bubur daripada kembali meniti karier di dunia hiburan.

Kabar menyebut kalau usaha bubur ayam yang dirintasnya mengalami kebangkrutan dan Norman memilih pulang ke kampung halaman.

Seperti dikutip dari akun gosip Instagram @jenk_keliin yang menyebut kalau Norman memutuskan pulang ke kampung halamanya dan mulai meniti kehidupan yang baru. Norman Kamaru mengalami kebangkutan dalam bisnis buburnya, sehingga ia memilih pulang kapung untuk memperbaiki diri.

"Karier ertong cuma seumur jagung, alihlah propesi jd penjual vuvur hayam.. vuvur kaga laku ehh kabar2 skrg udin dapet hidayah en pake peci pecii..."

"Mungkin skrg mau alih propesi jadi ustad keles yess Semoga n semoga berita ini bener dari hati yes..."
"Bukan patemorgini semati warbyassssaaahh mas Nurman, multitasking & multitalent bener2 Jenk doain semoga yg terbaik aja deh buat kangmase Acie ciee"tulis akun Jenk_keliin.

Mencium Perut Wanita Hamil
Norman Kamaru pernah ramai diberitakan berseteru dengan Daisy Paindong. Kabar yang beredar kencang, rumah tangga mereka tidak harmonis lantaran kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Bahkan medio Februari 2016, Daisy Paindong pernah menggelar jumpa pers terkait kdrt yang dilakukan Norman Kamaru.

Lama tak ada kabarnya lagi, di akun instagram @camaru_noorman, kerap diposting foto-foto kemesraannya bersama seorang perempuan yang diketahui bernama Tityes Jhasmine A. Basalamah.
"Masa depanku, semoga jadi anak yang baik yang soleh soleha, Amin," tulis Norman Kamaru di caption foto tersebut.


Keluarga Benarkan Norman Sudah Punya Istri Lagi
Saat ditanya mengenai kebenaran kabar Norman tengah mencium perempuan hamil, namun bukan Daisy Paindong, kakak Norman, Lina, membenarkan adiknya itu sudah tidak bersama wanita asal Manado tersebut.
"Kalau saya dengar sih, iya (Jhasmine) istrinya (Norman)," kata Lina kepada Rimanews.

Ditanya mengenai status pernikahan Norman dengan Daisy, Lina mengaku adiknya itu sudah tidak lagi bersama wanita yang disebut-sebut memiliki hubungan dengan berondong. Namun, Lina tidak tahu apakah status pernikahan sang adik sudah berakhir di meja hijau.

"Kalau sama Daisy sudah pisah, tapi enggak tahu cerai atau tidak. Soalnya saya sudah lama enggak ketemu Norman, cuma komunikasi via telepon karena saya sibuk dan tinggalnya di tempat lain," ungkapnya. (*). 

Sumber, rimanews
loading...
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner