Rabu, 19 Oktober 2016

Galang Tanda Tangan, Mahasiswa Ini Tuntut Bupati Sampang Mundur

    Rabu, Oktober 19, 2016   No comments

Formasa Galang Tanda Tangan (19/10/2016)
SAMPANG-JATIM, SriwijayaAktual.com - Puluhan  mahasiswa yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Mahasiswa Sampang (Formasa), Rabu (19/10/2016), menggelar aksi pengumpulan tanda tangan serta memberikan selebaran berisi penilaian terhadap pemerintahan Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur (Jatim)  yang dipimpin oleh A.Fannan Hasib.

Dalam pengumpulan tanda tangan tersebut, mahasiswa mempunyai target sebanyak 3.000 tanda tangan. Sementara selebaran yang dibagikan mahasiswa berisi tentang kinerja nupati selama memimpin Sampang.

"Kami menilai Fannan Hasib telah gagal membawa Sampang bisalebih baik, oleh sebab itu kami menuntut agar Bupati Sampang mundur dari jabatanya," kata Abdul Azis, korlap aksi.


Lebih lanjut Azis menambahkan, pengalangan tanda tangan yang dilakukan oleh puluhan mahasiswa Sampang ini, akan berlangsung selama tiga hari kedepan. "Target kami ribuan tanda tangan pada kain dan di selebaran. Hasil dari tanda tangan ini nanti akan kami sampaikan kepada DPRD setempat," tandasnya.

Hingga berita ini ditulis, pengalangan tanda tangan oleh puluhan mahasiswa bertempat di monumen Trunojoyo ini masih berlangsung. [*]

Sumber, Berita Jatim
loading...
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner