Sabtu, 01 Oktober 2016

GEGER !!! .. Korsleting Kompor Listrik di Bandara SMB II Palembang

    Sabtu, Oktober 01, 2016   No comments

Titik Lokasi Kompor Listrik Terbakar (1/10/2016) Pagi.
PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Telah terjadi peristiwa Korsleting Kompor Listrik, di Excelso lantai 2 ruang tunggu domestik Bandara Internasional SMB II Palembang, Sabtu (1/10/2016) pagi, sehingga membuat heboh. 

Kronologisnya,  saat digunakan,  Kompor Listrik tersebut mengeluarkan api dan mengeluarkan asap  tebal dan   karyawan atas nama  Watiningsih di bantu rekannya: Elsyah dan  Meli berusaha memadamkan  dengan menggunakan karung basah. 
"Namun  mengeluarkan asap banyak, lalu dibantu oleh orang yang sedang berada dilokasi dengan  disemprot menggunakan alat pemadam api. Namun bahkan  menimbulkan asap di seluruh ruangan Excelso tersebut.

Alhamdulilah api langsung dapat dipadamkan, namun menimbulkan asap yang banyak dan cukup tebal.

"Dalam peristiwa  ini tidak ada korban jiwa. Untuk Barang Bukti (BB)  kompor listriknya sudah diamankan di pos security.‬

‪*Untuk catatan kita semua, info dari teknik AP, seharusnya apabila kompor listrik terjadi korsleting, cukup mencabut colokan listriknya, api akan mati sendiri. Karena karyawan Excelso tersebut panik, sehingga langsung refleks  melakukan pemadaman yang terpikir sesaat itu. (Red/JW).
loading...
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner