Loading...

Selasa, 25 Oktober 2016

loading...

HOT !!! Ada Tari Erotis di GJS Gresik, Bikin Bupati Gresik, Berang Marah Nian !!!

    Selasa, Oktober 25, 2016   No comments

Loading...

GRESIK-JATIM, SriwijayaAktual.com - Kota Gresik yang notabene identik dengan kota santri dihebohkan dengan beredarnya foto-foto tarian erotis yang digelar di kompleks Stadion Gelora Joko Samudro (GJS), kemarin malam (22/10/2016). Foto tarian erotis yang diunggah di media sosial (medsos) itu, sontak membuat Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto marah besar. Pasalnya, kegiatan yang diselenggarakan oleh salah satu komunitas motor (Yamaha Vixion Club Indonesia Gresik), ada adegan beberapa wanita sexy hanya mengenakan bra dan celana hot pant sedang berbasah-basahan mencuci sepeda motor disaksikan anggota klub motor.

Selain adegan mencuci sepeda motor, ada juga adegan porno aksi di atas panggung dengan sejumlah wanita yang mengenakan pakaian sexy sedang menari-nari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka acara tingkat nasional Yamaha Vixion Club Indonesia Gresik Chapter (YVC-I GR) ke 6 oleh salah satu klub motor. Banyak acara yang disuguhkan dalam acara itu, mulai dari female DJ, sexy dancer, lady wash, dan dangdut koplo.

Menanggapi acara itu, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Gresik, Siswadi Aprilianto yang pengelola Stadion GJS menuturkan, pihaknya tidak tahu-menahu terkait acara seperti itu. Pasalnya, dari event organizer (EO) Yamaha yang menyewa tempat menyatakan bahwa acara tersebut merupakan launcing terkait produk yang baru sekaligus anniversary club motor Yamaha Vixion.

"Kejadian tersebut tidak ada hubungannya dengan Hari Santri. Sebab, izinnya untuk acara music, dan launching produk Yamaha. Bupati sangat marah dan saya diminta memanggil pihak panitia besok menghadap bupati menjelaskan kegiatan tersebut," tuturnya, seperti dilansir Berita Jatim (23/10/2016).

Sementara itu, Warsito Elem (46) salah satu nitizen yang mengomentari kejadian menyatakan, dirinya sempat melihat tarian erotis itu di live streaming video acara Yamaha Gresik. Namun, anehnya belum lama muncul tiba-tiba sudah dihapus.

"Kemarin malam saya sempat melihat video streaming-nya. Tetapi sekarang sudah dihapus," paparnya.
Baca Juga Ini Guys..Lebih Hot; Geger Hot Birahi Tari Telanjang, Bupati Jembrana Dituntut Minta Maaf
Secara terpisah, untuk menindaklanjuti kejadian itu, Kasat Intel Polres Gresik AKP Ari Banyuaji telah memeriksa salah satu panitia penyelenggara. Pemeriksaan ini dilakukan terkait beredarnya foto-foto erotisme wanita yang diselenggarakan oleh salah satu klub motor.

"Izinnya ke polisi acara pagelaran musik, sosialisasi safety riding, dan santunan. Tapi, kenyataannya ada pertunjukkan wanita erotisnya," ungkapnya.

Alfi Syahry (20) Ketua Pelaksana kegiatan menyatakan pihaknya mengakui ada miss komunikasi. Pasalnya, izin yang dimasukkan ke polisi memang pagelaran musik, sosialisasi safety riding, dan santunan.

"Memang ada miss komunikasi dan kami meminta maaf atas kejadian ini melalui surat pernyataan resmi," tandasnya. [dny/but]

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...