Selasa, 04 Oktober 2016

WADUH !!! ... TNI AL Susah Parkir Kapal Selam Gara-gara Reklamasi

    Selasa, Oktober 04, 2016   No comments

JAKARTA, SriwijayaAktual.com  - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti ikut urun rembug dalam diskusi publik di KPK tentang reklamasi. Susi sempat melontarkan satire dengan menyebut TNI AL sulit memarkirkan kapal selamnya lantaran lahan di pulau tunda telah hilang.

"Saya baru dengar (TNI) AL tidak punya tempat untuk simpan kapal selam karena pasir di pulau tunda hilang," kata Susi yang memancing tawa peserta diskusi publik yang di  KPK, Kebijakan Reklamasi : Menilik Tujuan, Manfaat dan Efeknya., Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2016).
Diskusi tersebut juga dihadiri Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, mantan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Emil Salim, dan mantan Pimpinan KPK Bambang Widjojanto. Selain itu, sejumlah tokoh dan ahli juga hadir dalam diskusi tersebut.


Susi mengaku mengikuti soal reklamasi tersebut saat dia mengikuti rapat dengan Sofyan Djalil saat menjabat sebagai Menko Perekonomian. Selain itu, Susi juga mengaku ada beberapa rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang membahas soal reklamasi.

"Ada berapa rapat dengan Presiden dan perintah Presiden jelas tidak boleh merusak lingkungan, merugikan nelayan dan sebesar-besarnya untuk kepentingan umum dan tidak ada aturan yang ditabrak," tegas Susi.(*).


Sumber, detiknews
loading...
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner