Loading...

Senin, 24 Oktober 2016

loading...

woOWW .. Short Time 5 Juta, "Marak PSK Asing Bukti Aturan Imigrasi Yang Lemah"

    Senin, Oktober 24, 2016   No comments

Loading...
2  PSK Diantara 17 PSK Maroko Yang Tertangkap (Ist)
JAKARTA, SiwijayaAktual.com - Wakil ketua Komisi VIII DPR RI, Sodik Mudjahid menyebutkan, tertangkapnya PSK asal Maroko menunjukkan lemahnya imigrasi dan kinerja kementerian ketenagakerjaaan dan Kepolisian. 

"Karena pasti mereka masuk bukan dengan visa untuk izin jadi PSK, tapi untuk turis atau untuk kerja legal," kata Sodiq di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (24/10/2016).

Kata politisi Partai Gerindra itu, secara sistem pemerintah Indonesia tidak siap menghadapi serbuan orang luar yang datang secara ilegal di era perdagangan bebas ini.
"Hal ini akan mengancam kehidupan kita baik dalam hal persaingan, ketertiban umum bahkan sisi keamanan dan kejahatan seperti narkoba dan lain-lain yang terbukti banyak dilakukan oleh orang luar," kata Sodiq.

Khusus mengenai semakin maraknya PSK luar negeri ini akan menambah sulitnya mempertahankan jati diri manusia yang Pancasilais, berbudaya timur dan bermoral tinggi.

"PSK luar negeri seperti dari Maroko jika tidak dicegah maka akan semakin marak masuk ke berbagai kota di Indonesia. Dalam jangka panjang hal tersebut akan semakin mengganggu moral seks bebas generasi muda yang sekarang sudah memprihatinkan," pungkas Sodiq.

 Sebelumnya diketahui,  Imigrasi Jakarta Pusat telah menangkap 17 wanita berkewarganegaraan Maroko di sebuah klub malam di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, (21/10/2016) dini hari.
"17 PSK itu mematok tarif sebesar Rp5 juta sekali main. Kemudian, apabila pelanggannya ingin lebih lama menghabiskan waktu dengannya, maka harus membayarnya lebih. "Itu (lima juta rupiah) untuk short time (sekali main). Pesan langsung di tempat," (Red).


Source, rimanews
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...