Loading...

Kamis, 03 November 2016

loading...

Ahok Janji Senin Pekan Depan Akan Datangi Bareskrim Polri

    Kamis, November 03, 2016   No comments

Dok; Ahok Saat Kampanye Blusukan (Ist)

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyatakan akan mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Senin pekan depan terkait dengan kasus tudingan penistaan agama yang dialamatkan kepadanya. 

"Belum diketahui pasti atas dasar apa kedatangan Ahok ke Bareskrim. Pihak Kepolisian pun hingga kini berlum rampung menuntaskan kasus tersebut. Bahkan hingga kini Polisi belum memastikan kapan akan memanggil mantan Bupati Belitung Timur itu".

"Kita akan datang Senin, mungkin pagi. Tapi saya pasti datang, warga negara yang baik kalau dipanggil pasti datang," ujar Ahok disela-sela blusukannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016).
Ketika dikonfirmasi lebih lanjut mengenai agenda kedatangan atau pemanggilan terhadapnya, Ahok mengaku mengetahuinya dari salah satu televisi swasta, program "Mata Najwa".
"Aku dengarnya di Mata Najwa," terang Ahok.
Sebelumnya, Penyidik Bareskrim sejauh ini telah memeriksa 20 saksi terkait kasus tersebut. "Saksi yang diperiksa ada 20, terdiri dari 15 saksi yang mengetahui peristiwa itu dan lima saksi ahli," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar.
"Dia enggan membeberkan hasil pemeriksaan saksi-saksi tersebut. Boy menjelaskan, hasil pemeriksaan merupakan bagian dari materi penyelidikan."Pungkasnya. 

Source, Rimanews
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...