Loading...

Senin, 07 November 2016

loading...

Antasari Azhar 10 November Resmi Bebas, "Ikhlas dan Tidak Akan Dendam Kepada Siapapun"

    Senin, November 07, 2016   No comments

Loading...
Dok/ist; Antasari Azhar Bersama Keluarga

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Mantan ketua KPK Antasari Azhar akan mengirup udara bebas 10 November 2016. Dia meminta, tidak ada pihak yang perlu khawatir atas kebebasannya. Sebab, Antasari tidak akan dendam.

"Untuk kasus yang membelit karena fitnah dan rekayasa kriminalisasi sehingga masuk penjara, Antasari sudah ikhlas, tidak akan dendam kepada siapapun sehingga tidak perlu ada yang khawatir," kata pengacara Antasari Boyamin Saiman lewat pesan singkatnya, seperti dilansir Rimanews, Senin (07/11/2016).

Boyamin menambahkan, pembebasan bersyarat Antasari seharusnya akhir Oktober silam. Namun, Lembaga Pemasyarakatan sengaja memberikannya bertepatan dengan hari pahlawan.

Menurut Boyamin, Antasari saat ini masih tidur di dalam penjara jika malam hari. "Dua minggu terakhir serasa sudah tidak dalam penjara meskipun malam hari masih harus tidur dalam Lapas," kata Boyamin.
Kata Boyamin, Antasari berpesan kepada semua Napi, agar mampu berbuat baik. 

Antasari divonis penjara selama 18 tahun di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 Februari 2010. Dia didakwa terlibat pembunuhan direktur PT Rajawali Putra Banjaran Nasrudin Zulkarnaen. Upaya Peninjaun Kembali yang diajukannya pada 2011, ditolak MA. Setelah menjalani masa hukuman dikurangi remisi, Antasari memperoleh kebebasan 10 November mendatang. (*)
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...