Loading...

Rabu, 02 November 2016

loading...

ASTAGA !!! ... Eling To Mbah, Demi Anak, Ibu-Ibu Lanjut Usia Ini Selundupkan Pil Karnopen ke Lapas

    Rabu, November 02, 2016   No comments

Loading...
(Istimewa/Net)
TUBAN-JATIM, SriwijayaAktual.com - Seorang ibu-ibu yang sudah berusia lanjut tertangkap dan harus berurusan dengan pihak Sat Narkoba Polres Tuban setelah ketahuan hendak menyelundupkan obat-obatan terlarang ke dalam Lembaga Pemsyarakatan (LP) kelas IIB Tuban.

Pelaku diketahui bernama Sujiati (70), warga Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Kota Tuban. Yang mana pelaku menyelundupkan pil daftar G jenis Karnopen untuk dikirimkan kepada anaknya yang sudah menjadi tahanan karena menjadi pengedar pil tersebut.

"Pelaku sudah lima kali membawa pil Karnopen untuk dikirimkan ke anaknya yang ada di Lapas. Yang empat kali lolos dan kelima berhasil diketahui oleh petugas Lapas," terang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadly Samad, Kapolres Tuban, Rabu (2/11/2016).

Adapun pil haram tersebut akan dikirim kepada anaknya yang bernama Suyoto yang sudah ditahan gara-gara menjadi bandar peredaran Pil Karnopen di Tuban.

Modusnya, pil tersebut dimasukkan ke dalam tremos air panas di sela-sela tabung dengan tempat air.

"Saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas Lapas diketahui ada pil tersebut. Dari pemeriksaan diketahui jika itu merupakan permintaan dari anak pelaku yang sudah ditahan dengan kasus yang sama," tambah Kapolres Tuban itu.
Baca Juga Ini; Membuka Misteri Asal Usul Narkoba Freddy Budiman
Dari dalam tremos ibu-ibu tua yang setiap hari menjadi tukang cuci pakaian tersebut terdapat sebanyak 199 butir pil Karnopen. Yang mana pelaku mengaku mendapatkan imbalan dari anaknya sebesar Rp 100 setiap mengirimkan pil daftar G tersebut.

"Dari pemeriksaan pil itu sebagian dijual lagi oleh anak pelaku dengan harga 50 ribu rupiah per sepuluh butir. Kita masih melakukan pengembangan untuk mengungkap asal mula ibu ini mendapatkan barang tersebut," pungkasnya. [*]

Sumber, Berita Jatim

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...