Loading...

Selasa, 15 November 2016

loading...

Bareskrim Polri Batal Hadirkan Saksi Ahli Ulama Dari Mesir

    Selasa, November 15, 2016   No comments

Loading...
foto/Ilust/Ist; Syeikh Amr Al Wardani (Kiri) dan Ahok (Kanan)

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Bareskrim Polri batal menghadirkan ulama dari Mesir, Syekh Amr Al Wardane (bukan Wardani seperti ditulis Rimanews sebelumnya) sebagai saksi ahli kasus dugaan penistaan agama yang diduga dilakukan oleh calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam gelar perkara besok (15/11/2016).

"Ahli dari Mesir tidak jadi bersaksi untuk gelar perkara kasus Ahok," kata Kabareskrim Komjen Ari Dono Sukmanto saat dikonfirmasi, seperti  dilansir laman Rimanews di Mabes Polri, Senin (14/11/2016). 

Ari Dono mengakui, penyidik telah menerima permintaan dari tim Ahok untuk menghadirkan Syeikh Amr sebagai saksi ahli. "Namun setelah saya cek ke penyidik tidak jadi," ujarnya.


Ari Dono menambahkan, Syeikh Amru sudah berada di Indonesia, namun karena batal dihadirkan sebagai saksi ahli yang bersangkutan kembali ke Mesir. Dia tidak menjelaskan alasan pembatalan kesaksian Syekh Amr.

*Syeikh Amr merupakan ulama yang tergabung dalam organisasi Daarul Ifta di Mesir. Organisasi itu dikenal karena pernah mengeluarkan fatwa yang membolehkan nonmuslim memimpin kaum muslimin. (*)

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...