Loading...

Senin, 07 November 2016

loading...

Dibrondong Pertanyaan Soal Aktor Politik Demo 4 November, Jokowi: HHmmm ... Nanti Kita Lihat ...Ya Nanti Kita Lihat

    Senin, November 07, 2016   No comments

Loading...
Presiden RI Joko Widodo (Net)

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Presiden RI  Joko Widodo (Jokowi) enggan membuka nama aktor politik yang disebutnya menunggangi demo damai 4 November.

Ditanya wartawan soal aktor politik, usai menghadiri apel prajurit TNI, di Mabes TNI AD di Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Senin (07/11/2016), Jokowi tak menjawab tegas."Nanti kita lihat, nanti kita lihat," kata Jokowi.

Jokowi, sebelumnya, mengungkapkan ada aktor politik yang menunggangi demo. "Ini kita lihat telah ditunggangi oleh aktor-aktor politik yang memanfaatkan situasi," kata Jokowi Jumat pekan lalu.

Pada kesempatan yang sama, Jokowi mengapresiasi  prajurit TNI yang dinilainya sudah bekerja keras mengamankan unjuk rasa 4 November.
"Saya mengucapkan terima kasih karena di lapangan saya tahu, di lapangan mereka bekerja keras dari pagi sampai pagi," ujarnya.

Jokowi meminta agar kekompakan TNI dan Polri yang telah ditunjukkan di lapangan terus dijaga, dirawat, dan dilanjutkan di semua tingkatan. 
"Kekompakan itu harus digalang dari atas, para perwira sampai ke prajurit-prajurit. Ini penting sekali. Lakukan koordinasi dan sinergi dalam menjalankan tugas negara," kata dia. (*)


Sumber, Setgab.go.id/rimanews
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...