Loading...

Minggu, 06 November 2016

loading...

HOT ... Tidak Kuat Melayani Nafsu Keperkasaan', PSK Ini Dihajar Pelanggan

    Minggu, November 06, 2016   No comments

Sewa PSK (Ilustrasi)

DIY-YOGYAKARTA, SriwijayaAktual.com - Merasa tak puas dengan pelayanan yang diberikan oleh seorang PSK, Ram (23) warga Bandung Jawa Barat (Jabar) menganiaya Kur (33) wanita penghibur yang dikencaninya. Pelaku memukuli korban bahkan menghantam wanita tersebut dengan menggunakan batu. Usai beraksi tersangka mencoba kabur dengan melompat dari lantai atas, namun sial ia malah terjatuh dan kepalannya terbentur lantai.

Kisah cinta sesaat antara pelaku dan korban dimulai beberapa minggu lalu. Korban yang menjajakan dirinya secara online berkenalan dengan pelaku melalui jejaring sosial. Kepada tersangka, wanita penghibur ini memasang tarif sebesar Rp 500 ribu untuk sekali kencan.

Pelaku menawar tarif Rp 300 ribu dan akhirnya korban menyepakatinya. Mereka kemudian sepakat untuk bertemu di sebuah hotel yang berada di Jalan Bantul, Mantrijeron, Yogyakarta.

Di hari yang telah ditentukan tersangka mendatangi hotel tersebut, di sana korban telah menunggu di kamar nomor 100. Tak mau menunggu lama, pelaku segera mengajak korban untuk berhubungan badan.

Lebih dari 1 jam keduanya memadu hasrat bergumul di kamar itu, namun tersangka tak kunjung ejakulasi. Korban yang sudah merasa capek kemudian meminta berhenti karena Mrs V-nya mulai perih.

Wanita penghibur ini kemudian menyudahi ‘permainan’ tersebut. Korban lalu menyuruh pelaku untuk segera pergi karena tak lama lagi ia akan melayani tamu lain di kamar itu. Merasa tak mendapat kenikmatan seperti yang diinginkannya tersangka marah lalu memukul korban.

Ia mengambil batu dari dalam tas yang dibawanya dan menghantamkan ke kepala korban. Pelaku juga menghajar atau memukuli wajah wanita tersebut dengan menggunakan piring hingga akhirnya teman kencan yang baru dikenalnya itu tak sadarkan diri.

“Petugas keamanan hotel yang mendengar ribut-ribu di kamar korban langsung mendatangi dan mengetuk pintu. Tetapi tersangka dari dalam kamar mengatakan tak terjadi apa-apa,” ungkap Kapolsekta Mantrijeron, Kompol Totok Suwantoro melalui Panit Reskrim Polsekta Mantrijeron, Iptu Wiyadi di ruang kerjanya, seperti dilansir krjogja, Jumat (04/11/2016).

Petugas hotel semakin curiga karena dari dalam kamar terdengar suara korban merintih kesakitan. Dengan dibantu resepsionis akhirnya petugas keamanan hotel mendobrak kamar tersebut dan setelah terbuka mereka melihat tubuh korban tergeletak lemas dalam kondisi bugil bersimbah darah.
Pelaku yang terkejut langsung mencoba melarikan diri dengan melompat dari jendela kamar yang berada di lantai 1 tersebut. Namun sial saat korban terjun kepalanya malah terbentur lantai dasar dan pingsan sehingga berhasil diamankan petugas.

Tersangka langsung diserahkan kepada petugas Polsekta Mantrijeron berikut barang bukti yang ditemukan. Korban yang menderita luka disekujur wajahnya segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. (*)
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...