Loading...

Rabu, 09 November 2016

loading...

MS Kaban, Sebut Dunia Islam Adalah Partner "Strategis" Amerika Serikat

    Rabu, November 09, 2016   No comments

Loading...
foto/dok; MS Kaban

JAKARTA, SriwijayaAktual.com  – Ketua Mejelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB)  MS Kaban menanggapi terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat (AS). Kaban mengatakan dunia harus menghormati hasil keputusan rakyat Amerika Serikat.

“Dunia harus hormati hasil keputusan rakyat Amerika memilh Donald Trump jadi presiden,” ujar Kaban dalam keterangannya, seperti dilansir dilaman, abadikini.com, Rabu (9/11/2016).

Menurut MS Kaban, Donald Trump adalah figur kontroversial khususnya terhadap kaum muslimin di Amerika Serikat. “Tapi kaum muslimin yakinlah Islam berkembang di era Trump,” kata Kaban penuh harap.
Mantan Menteri Kehutanan RI  ini menilai, dunia Islam adalah partner strategies Amerika Serikat, karena itu memusuhi dunia Islam akan membuat Amerika terpuruk. “Kerjasama bangun peradaban bukan perang peradaban,” tegas Kaban.

Kaban menambahkan, terpilihnya Donald Trump adalah yang terbaik untuk Rakyat Amerika dan dunia. Oleh karena itu, lanjut Kaban, gagasan dan program kontroversial yang ditujukan khusus untuk imigran muslim dan muslim Amerika pasti merugikan Amerika sendiri. (*)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...