Loading...

Kamis, 03 November 2016

loading...

Politikus PDIP Ini, Sebut SBY Dalam Status "Terjepit"

    Kamis, November 03, 2016   No comments

Loading...
Terjepit (Ilustrasi)
JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ((SBY) sedang resah karena banyaknya komentar di sosial media yang menyudutkannya. Mulai dari dugaan keterlibatan anaknya, Edhie Baskoro Yudhoyono di korupsi Hambalang hingga bebasnya Antasari Azhar. 

"Sepertinya di sosmed menafsirkan SBY dalam kondisi terjepit. Kondisi ini dimanfaatkan oleh orang yang ingin mengail di air keruh, segera muncul di sosmed bahwa SBY resah karena Edhi Baskoro Yudhoyono terlibat dalam kasus Hambalang, Antasari Azhar bebas bersyarat," kata Ketua DPP PDIP, Hendrawan Supratikno di Jakarta, Rabu (02/11/2016). 

Pernyataan SBY di Cikeas hari ini, kata Hendrawan, adalah bentuk keinginan SBY yang tidak terpenuhi untuk bertemu dengan Presiden Jokowi.
"Aspirasi SBY selama ini tersumbat atau belum tersampaikan dengan baik. Misalkan Jokowi malah sering ketemu dengan pak Prabowo Subianto, kemudian timbul pertanyaan kenapa enggak ketemu SBY," ujar Hendrawan.
Kata dia, SBY juga ingin membantah  tudingan-tudingan yang selama ini ditujukan kepadanya. 
Karena itu, Hendrawan menyarankan agar SBY tidak memercayai sosial media. Kalaupun ada, maka harus diklarifikasi terlebih dulu.
"Karena itu sekali lagi apakah sumbernya dari sosmed atau bukan? Karena di sosmed beredar SBY terlibat sebagai sponsorship demo ini," Tandasnya Hendrawan. (*)

Sumber, rimanews
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...