Loading...

Selasa, 15 November 2016

loading...

Polri, Besok Umumkan Hasil Gelar Perkara Ahok

    Selasa, November 15, 2016   No comments

Loading...
Irjen Boy Rafli Amar (Net)

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Mabes Polri meminta kepada masyarakat untuk bersabar atas hasil gelar perkara dugaan kasus penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang digelar hari ini. Mabes Polri berjanji, besok hasil gelar perkara akan diumumkan. 

"Mudah-mudahan besok (diumumkan). Tidak lebih dari jam 2," ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Selasa (15/11/2016). 

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri akan langsung melakukan pembahasan dan perumusan terhadap hasil gelar perkara ini. Penyampaian hasil gelar perkara besok akan disampaikan langsung oleh Kabareskrim, Komjen Pol Ari Dono Sukmanto.

"Karena malam ini tim penyidik akan minta waktu untuk merumuskan hasil yang diperoleh hari ini. Penyidik tidak istirahat lagi. Setelah ini penyidik akan memutuskan di kantor penyidik hasilnya," tandasnya.


Hingga saat ini, gelar perkara masih berlangsung. Komjen Ari selaku pimpinan gelar perkara, saat ini tengah memberikan kesempatan kepada pihak terlapor dan pelapor untuk menanggapi hasil penyelidikan yang dilakukan oleh penyidik. 
"Barusan ini selesai dari pihak penyidik," ungkap Boy. (*)


Sumber, Rimanews

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...