Loading...

Senin, 14 November 2016

loading...

Ratusan Pedagang Tradisional, "Serbu" Pemkot Palembang, 'Kami Sudah Susah Jangan Dibuat Susah Lagi'

    Senin, November 14, 2016   No comments


PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Ratusan pedagang yang tergabung dari Aliansi Pedagang Tradisional Pasar Sekip dan Pasar Tradisional Kamboja Kota Palembang, serbu aksi unjuk rasa di halaman Pemkot.Palembang, Senin (14/11/2016) pagi, menolak harga sewa lapak pasar yang tinggi. 

Pantauan Sriwijaya Aktual dilapangan- pengunjukrasa tiba dihalaman Pemkot.Palembang, tampak pengunjukrasa membentangkan  spanduk karton dengan berbagai macam  tulisan, diantaranya: Kami Butuh Makan, Pak Wali Tolong Perhatikan Pedagang Kecil, Tolong Tertipkan Lagi Perwali Nomor:38 Tahun 2016 Pasar Kami Ini, Kembalikan Tarif Lama Sesuai Dengan Perda Nomor: 1 Tahun 2007  Perwali Nomor  89 Tahun 2011 Tertanggal 4 November 2011, Turunkan Harga Petak Pasar, Jangan Tindas pedagang Kecil, Kami Sudah Susah Jangan Dibuat Susah Lagi, dan  fikirkan Nasib Pedagang‬. 

Dalam inti orasi singkat tuntutanya, koordinator aksi,  Jamarudin, mengatakan, mendesk  kepada Walikota Palembang untuk penurunan harga sewa lapak pedangang.‬

‪‪Sementara itu, perwakilan dari pengunjukrasa, diterima secara berdialog oleh Asisten ll Bidang  Pembangunan dan Ekonomi,  Yeni Handayani, yang hasilnya, mengatakan,  Akan diupayakan para Pedagang kedepanya untuk   bermusyawarah  dengan PD Pasar.

‪‪Selain itu, bahwa untuk kenaikan nominal  harga sewa pasar secara bertahap akan mulai 2017‬. Karena saat ini  hanya masih sebatas  wancana kenaikan harga sewa‬ lapak dipasar.‬
‪‪"Untuk sementara saat ini, harga sewa belum di naikan.‬‬"Tandasnya. (Art)

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...