Loading...

Senin, 07 November 2016

loading...

Sembari Meneteskan Air Mata, Buni Yani; Demi Allah SWT Dunia Akhirat Saya Tidak Ubah Isi Video Ahok

    Senin, November 07, 2016   No comments

Loading...
Dalam jumpa persnya hari ini, Senin (7/11/2016), Buni Yani menegaskan bahwa dia bukanlah orang yang pertama kali mengunggah video Ahok. (Bintang)
JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Buni Yani, pengunggah video pernyataan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok soal Alqura'n Surat Al Maidah ayat 51, memastikan dirinya tidak mengubah sedikit pun konten yang dia upload.  

"Saya bersumpah demi Allah dunia akhirat, saya tidak mengubah apa-apa dalam video tersebut. Karena saya tahu‎ itu (akan jadi) fitnah," kata Buni Yani tampak sembari menangis, saat konferensi pers di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta, Senin (7/11/2016). 


Buni mengaku sangat memahami UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan Penyiaran. Sebagai seorang pengajar di salah satu universitas, kata Buni, dirinya tidak pernah mengajarkan kebencian kepada mahasiswanya.

"Saya dituduh menjadi seorang provokator menyebar kebencian SARA melalui postingan saya. Itu sama sekali tidak benar. Saya punya kualifikasi, saya dosen. Mana saya pernah mengajari mahasiswa saya mengajari kebencian," kata dia.


Dia juga menegaskan, dirinya bukan pengunggah pertama video yang menampilkan Ahok menyitir Al Quran Surat Al Maidah ayat 51 saat berbicara dengan warga Kepulauan Seribu. Selain itu, dia mengaku tidak memiliki kemampuan, alat, waktu dan kepentingan khusus untuk mengedit sebuah video. 

"Saya bukan orang pertama yang upload. Saya dapat dari NKRI," ujarnya. Buni membantah dirinya dengan sengaja telah menghilangkan sebagian dari isi video tersebut. (rimanews).

foto/tempo; Himpunan Advokat Muda Indonesia bersama dengan Buni Yani dan Panglima Front Pembela Islam Munarman menggelar konferensi pers terkait video Ahok, Senin (7/11/2016)
.
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...