Loading...

Minggu, 13 November 2016

loading...

Tegakkan Hukum Kepada Penista Agama Islam, InsyaAllah Akan Selamatkan Jokowi Dunia Akhirat

    Minggu, November 13, 2016   No comments

MS. Kaban (Net)

JAKARTA, SriwijayaAktual.com  – Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Dr. MS Kaban, mengsikapi Kunjungan Presiden Jokowi ke Markas Kopasus, Brimob dan juga Maririnir dalam sepekan belakangan ini. Terutama Kopasus, menurut MS Kaban, kunjungan tersebut terkesan Paduka Yang Mulia (PYM) Presiden Jokowi ingin hadapkan Kopasus dengan rakyat jika dalam keadaan darurat. Kaban juga bertanya kembali kepada Presiden Jokowi, Apakah Negara kita dalam keadaan darurat?

“Paduka Yang Mulia (PYM) Presiden Jokowi, ada kesan saya (mungkin salah) saat kunjungi markas KOPASUS arahan ingin hadapkan KOPASUS vs rakyat jika  darurat, apa kta darurat??”, tulis kaban melalui akun twitter pribadinya @hmskaban, Sabtu (12/11/2016).


Ketua Majelis Syuro DPP Partai Bulan Bintang (PBB) itu, mengingatkan Presiden Jokowi untuk lebih hati-hati dengan para pembisik yang menyarankanya untuk melarang aksi bela islam III. Karena menurut kaban bisa menjauhkan jarak antara presiden dengan rakyatnya, Umat Islam dan Presiden itu Saudara se-iman.
Bisikan2 mencegah PYM Pres Jokowi larang aksi yaitu bisikan menjauhkan sampeyan dengan rakyat sendiri. Ummat islam itu satu tubuh dengan Presiden Jokowi”, kata MS Kaban.

Kaban mengatakan, Presiden jangan larang aksi damai 25 November 2016 yang akan datang dengan massa lebih besar, sebab menurut dia, rakyat rindu ingin jumpa presiden.
“PYM Presiden Jokwi gak perlu larang aksi damai 25 Nov yg akan datang dgn jumlah massa yg lebih besar itu rakyt yang rindu jumpa Presidennya”, ujarnya.


Dia, kaban menegaskan, presiden jokowi sekarang lagi diuji hatinya, untuk memilih cinta rakyat atau ahok serta pendukungnya, jika cita rakyat. Kaban menyarankannya jangan sia-siakan momen jumpa rakyat pada aksi bela islam III nanti, karena tuntutan umat islam tegakkan hukum bagi penista agama Islam oleh ahok itu, akan meyelamatkan jokowi dunia dan akhirat.

PYM Pres Jkwi sdg diuji cinta rakyat atau cinta Ahok/BTP dan pendukungnya. Jika cinta rakyat manfaatkan momen aksi 25 nov yad jgn sia2kan”. Karena menurt kaban, “Unjuk rasa ummat islam tuntut tegakkan hukum utk penista islam oleh Ahok/BTP utk selamatkan PYM Pres Jkwi dunia dan akhirat klau percaya”, Tegas Kaban. (sl.ak)

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...