Loading...

Rabu, 02 November 2016

loading...

YA AMPUN ... Polisi Ganteng Ini Tewas Bunuh Diri Tembak Kepalanya Sendiri

    Rabu, November 02, 2016   No comments

Loading...
Jenazah Briptu Arif Bambang Jatmiko dari RSUP dr Soedono Madiun ke rumah duka. (Pramita/Bj)
MADIUN-JATIM, SriwijayaAktual.com - Anggota Polisi Sat Sabhara Polres Madiun Kota, Briptu Arif Bambang Jatmiko akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Briptu Arif menembak kepala sendiri di kamar mandi Sat Sabhara Polres Madiun Kota, Rabu (2/11/2016).

Polisi berwajah ganteng tersebut sempat dirawat intensif di UGD Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) dr Soedono di Madiun. Namun, nyawanya tidak tertolong.

Luka yang dialami oleh Briptu Arif cukup parah. Yakni, luka di kepala bagian kanan atas dan tembus bagian kiri.

"Setelah dirawat sekitar tiga jam. Dan mendapat perawatan di UGD RSUP dr Soedono Madiun, Briptu Arif menghembuskan nafas terakhir. Karena pendarahan yang cukup hebat," terang Kapolres Madiun, AKBP Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan.

Susatyo berjanji akan mendalami motif anggotanya tersebut kenapa bisa sampai menembak kepala sendiri. Apakah murni karena depresi atau ada motif asmara.

Sampai berita ini diturunkan, jenazah sedang dalam perjalanan dari RSUP dr Soedono Madiun ke rumah duka di Gorang-gareng Magetan.

Diberitakan sebelumnya, diduga mengalami gangguan jiwa, anggota Sat Sabhara Polres Madiun Kota melakukan percobaan bunuh diri. Adalah Briptu Arif Bambang Jatmiko yang melakukan bunuh diri dengan menembakkan senjata api (senpi) genggam investaris milik piket sat Sabhara Polres Madiun Kota. Akibat tembakan, Briptu Arif mengalami luka di kepala bagian kanan atas tembus di sebelah kiri.

Dari data yang didapat beritajatim.com, korban melaksanakan tugas jaga malam. Korban sempat melaksanakan patroli.

Namun jelang subuh, ketika anggota lain sedang melakukan pembersihan kendaraan patroli, korban mengambil senjata inventaris piket sabhara kemudian masuk ke dalam kamar mandi. Sesaat kemudian terdengar suara tembakan. [*]


Sumber, berita jatim

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...