Loading...

Jumat, 20 Januari 2017

loading...

ASTAGA !!! Sepasang Remaja Memadu Cinta di Rel, Tewas Mengenaskan Terlindas KA

    Jumat, Januari 20, 2017   No comments

Loading...
(Ilustrasi)
JEMBER-JATIM, SriwijayaAktual,com - Na'as, sepasang muda-mudi, Derby Cindy (15) dan Rico Tampaty (18) ditemukan tewas dalam keadaan telanjang di rel KM 195 antara Stasiun Mangli dan Stasiun Jember, Kabupaten Jember, Provinsu Jawa Timur (Jatim), Jumat (20/1/2017).

Korban laki-laki bernama Rico Tampati adalah warga Jalan Gajah Mada, Kecamatan Kaliwates. Sementara Derby adalah warga Jalan Mujahir, Kecamatan Sukorambi.
"Mereka ditemukan sekitar pukul 2.51," Tuturnya  Kepala Humas PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi IX Lukman Arief.

Kedua orang itu ditabrak oleh kereta api barang rute Surabaya-Banyuwangi. "Masinis KA 2723 F mengatakan melihat orang yang tidur-tiduran di rel," Tandasnya  Lukman.

Sementara itu, Aparat Kepolisian Resort Jember masih menyelidiki tewasnya dua remaja akibat terlindas kereta api barang pengangkut semen, di rel KM 195 antara Stasiun Mangli dna Stasiun Jember, Kabupaten Jember, Jumat (20/1/2017) dini hari.

"Kami meminta keterangan dari saksi dan keluarga korban. Kami belum tahu apakah keduanya berpacaran atau tidak." kata Kepala Kepolisian Sektor Kaliwates, Komisaris Harwiyono.

Mereka ditemukan tewas dengan tubuh hancur tak berbentuk. Mereka telanjang karena pakaian koyak, sekitar pukul 02.30 di Lingkungan Patimura, Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates. Korban laki-laki bernama Rico Tampati adalah warga Jalan Gajah Mada, Kecamatan Kaliwates. Sementara Derby adalah warga Jalan Mujahir, Kecamatan Sukorambi.

Potongan tubuh korban ditemukan di depan rumah Imam Muslim, salah satu warga. "Mereka kelihatannya teseret sekitar 50 meter," katanya. Petugas kepolisian memunguti daging korban di sepanjang rel, dan kemudian membawa mayat ke RSD dr. Soebandi. (*)


Source, Beritajatim  

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...