Loading...

Sabtu, 21 Januari 2017

loading...

Ketua MUI dan Puluhan Kiai Gelar Pertemuan Tertutup di Pacet Mojokerto, Ada Apa Ya?

    Sabtu, Januari 21, 2017   No comments

Para Alim-u;ama bertemu di Pacet Mojokerto (BJ-21/1/2017)

MOJOKERTO- JATIM, SriwijayaAktual.com Suasana di Ponpes Riyadlul Jannah, Pacet, Kabupaten Mojokerto, tidak seperti biasanya, Sabtu (21/1/2017). Hal itu menyusul datangnya puluhan kiai, habib, cendikiawan, serta akademisi, ke Ponpes yang dipimpin KH Mahfudz Syaubari itu.

Tokoh yang hadir diantaranya; KH Ma'ruf Amin  Ketum MUI yang juga Rais Aam PBNU, Sekjen MUI Masduki Baidowi, KH Ali Akbar Marbun dari Medan, Habib Soleh Al-Jufri dari Solo, serta KH Salahuddin Wahid atau Gus Solah dari Ponpes Tebuireng Jombang.

Selain itu, hadir pula mantan Rektor UIN Malang Prof Dr Imam Suprayogo, mantan Mendikbud M Nuh, serta mantan Ketua DPR 2009-2014 Marzuki Alie.

Seluruh hadirin itu memenuhi aula lantai dua Ponpes Riyadlul Jannah. Sayangnya, pertemuan para kiai itu dilakukan secara tertutup. Sehingga wartawan tidak diperkenankan untuk berada di dalam ruangan.

Meski demikian, panitia yang berasal dari FPB (Forum Peduli Bangsa) ini sempat memberikan bocoran.

"Pertemuan ini dihadiri ulama se-Indonesia. Acara tersebut membahas persoalan ekonomi dan pendidikan di kalangan pesantren," ujar Imam Suprayogo, juru bicara FPB, sebelum acara. [*]


Sumber, Beritajatim
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...