Loading...

Kamis, 19 Januari 2017

loading...

MS Kaban Tegaskan !!! Supaya Pihak Anti Islam Untuk Tidak Memusuhi Habib Rizieq Sihab

    Kamis, Januari 19, 2017   No comments

MS Kaban
JAKARTA, SriwijayaAktual.com – Berbagai upaya dilakukan untuk mendiskreditkan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq. Hal ini dilakukan oleh orang-orang yang anti Islam dan tidak suka terhadap dakwah yang dilakukan Habib Rizieq Sihab.

Ketua Majelis Syura Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB) MS Kaban tidak terima terhadap mereka yang memainkan peran agar Rizieq menjadi tersangka. Dia menuliskannya dalam akun twitternya, @hmskban.

Invisible hand sedang memainkan perannya melalui orang-orang yang sedang asyik dengan kekuasaan mencari atau membuat dalih agar Hb RS (Habib Rizieq Sihab) di tersangkakan,” tulis Kaban.

Kaban meminta agar pihak-pihak anti Islam yang bersekongkol dengan kekuasaan tidak melakukan berbagai cara memusuhi Rizieq dengan cara menjadikannya dia sebagai tersangka.

Invisible hand anti Hb RS mereka anti Islam. Siapa saja cenderung berpihak pada Islam akan dinegasikan. Mereka lupa Islam dan Indonesia bersatu,” cuitnya lagi.

Ditambahkan Kaban, sebaiknya dihentikan cara-cara memusuhi ummat Islam di negeri ini. Sebaliknya, harus diperhatikan kaki tangan dengan bantuan asing dengan tema kerja sama tapi menjadi musuh bangsa dan negara.

Menurut Kaban, ummat Islam dengan semua komponen bangsa Indonesia bersatu teguh memperkukuh NKRI. Politik memg “adu” sesama warga bangsa sangat tidak beradab.

“Setia atau tidak terhadap Pancasila bukan sekedar kata-kata. Kesetiaan itu prilaku individu maupun bernegara. Liberal Neolib dan PKI kontra Pancasila,” demikian penutup cuitan mantan Menteri Kehutanan ini. (sp.ak)

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...