Minggu, 22 Januari 2017

Silahturahmi Akbar & Dialog Publik FSPS-OI "Refleksi 13 Tahun Ogan Ilir"

    Minggu, Januari 22, 2017   No comments

Foto Bersama

OGAN ILIR-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Forum Suara Pemuda Sumatera Selatan Kabupaten Ogan Ilir (FSPS-OI) melaksanakan Silaturahmi Akbar & Dialoq Publik dengan tema: Refleksi 13 Tahun Ogan Olir "Dengan Ulang Tahun Kabupaten Ogan Ilir ke-13, Semoga Suara Pemuda Kabupaten Ogan Ilir Lebih Dapat Ikut Membangun Ogan Ilir Gemilang",  di LPMP  Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (Kab.OI), Juma’t  ( 21/1/2017) Yang Dibuka langsung oleh PLT Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam SE MM.  

Dalam sambutan ketua pelaksana kegiatan, M. Sigit Muhaimin SH, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tokoh -tokoh Kab.OI yang menyempatkan hadir.  “Dengan adanya kegiatan ini di harapkan masyarakat ogan ilir khususnya pemuda menjadi barometer dalam proses pembangunan ogan ilir di masa yang akan datang.”Katanya.

Dialog publik ini diisi sebagai pemateri diantaranya Wahyudi ST (Wakil Ketua DPRD Ogan Ilir),  Rahman Rosidi (Kepala Bapeda Kab Ogan Ilir),  Rahmadi Djafar (Anggota DPRD Ogan Ilir),  Saudi Berlian (Budayawan Ogan Ilir) dan Eko Agus Sugianto (Ketua MD KAHMI  Ogan Ilir).”Tandasnya Sigit.

Sementara itu, inti dalam sambutanya sekaligus membuka kegiatan secara resmi,  PLT Bupati Ogan Ilir H.M.ilyas Panji Alam SE MM,  mengapresiasi kegiatan tersebut, karena  selain sebagai ajang silaturahmi pemuda se kabupaten ogan ilir dan dapat menjadi ajang edukasi untuk  kaum muda di Ogan Ilir, sehingga  lebih mengenal dan mencintai Kabupaten Ogan Ilir melalui  dialoq interaktif.”Tandasnya.

Tampak dalam pantauan diakhir dialog interaktif, dilakukan dengan pemberian piagam penghargaan kepada tokoh-tokoh pemuda Kab.OI yang berprestasi dan foto bersama. (Red/Rel)


loading...
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner