Loading...

Minggu, 15 Januari 2017

loading...

woWW ... Kreatif, 2 Mahasiswa Ini Ciptakan Kondom Dilengkapi Getaran Listrik

    Minggu, Januari 15, 2017   No comments

Kondom Elektrik
SriwijayaAktual.com - PENGGUNAAN kondom saat berhubungan intim memberikan beberapa manfaat bagi kesehatan seksual. Mulai dari pencegahan penularan penyakit kelamin hingga mencegah kehamilan bagi pasangan suami istri yang ingin menunda punya anak. Namun masalah yang paling sering dikeluhkan dalam pemakaian kondom adalah berkurangnya kenikmatan yang dirasakan saat berhubungan seks baik pada pria maupun wanita.

Menjawab masalah itu, sepasang mahasiswa menciptakan kondom yang bisa menambah kenikmatan seks. Mereka membuat alat digital yang bisa mengirimkan getaran-getaran listrik dari dalam kondom sehingga bisa meningkatkan durasi dan intensitas sensasi kenikmatan yang dirasakan saat bercinta.

Alat yang masih berupa prototype itu dinamai Duvved Electric Eel, diciptakan oleh Firaz Peer dan Andrew Quitmeyer dari Georgia Tech's Digital Media Program. Seperti dikutip darri Daily Mail, Firaz dan Andrew mengatakan, saat menciptakan Duvved Electric Eel mereka membayangkan sebuah alat yang bisa dimasukkan ke dalam kondom yang sudah jadi tanpa membuat kondom rusak atau berkurang fungsinya tapi tetap bisa memberikan kenikmatan layaknya seks tanpa kondom.

Untuk mengetes intensitas sensasi yang dirasakan, keduanya membuat 'pembungkus kondom' dari material lembut yang disarungkan pada alat tersebut. Alat itu sendiri mendapat daya dari pengontrol berukuran kecil bernama Lilypad yang bisa menerima berbagai input dan perintah serta mengirimkan getaran listrik ke penghantar yang berada di sepanjang pembungkus kondom.

"Alat ini bisa dihubungkan langsung dengan pemakainya atau melalui software internet untuk bisa bekerja," ujar Andrew dan Firaz.

Mereka memberi contoh dengan menghubungkan alat tersebut ke sensor pendeteksi napas manusia. Pemakai kondom bisa mengontrol intensitas getaran listrik dengan mengubah frekuensi napas mereka (bernapas cepat, sedang atau perlahan). Saat percobaan, partisipan yang ikut dalam tes tersebut merasakan kenikmatan, kenyamanan dan sensasi yang berbeda seiring melambat atau semakin cepatnya ritme napas mereka.

Tak perlu khawatir Mr Happy akan tersengat listrik saat memakainya karena daya listrik yang digunakan sangat kecil. Namun kedua desainer tidak menyebutkan secara spesifik jumlah dayanya.

Firaz dan Andrew berharap alat temuannya ini bisa membantu meningkatkan kualitas seks pasangan dengan kondisi tertentu dan berencana mengambangkannya jadi produk komersil. Jika mendapat suntikan dana lebih, mereka akan mulai mengerjakannya pada akhir Maret 2014. (detik.com/2014)


loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...